ANBK dengan 2 komputer, MIM 10 Karang Anyar

ANBK dengan 2 komputer, MIM 10 Karang Anyar

--kepsek mim 10----

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Dalam mempersiapkan agenda pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tahun 2022.

Madrasah Ibtidayah Muhammadiyah (MIM) 10 Karang Anyar hanya mempunyai sebanyak 2 unit komputer yang bisa digunakan nya.

Akan tetapi untuk melengkapi kekurangan komputer tersebut, pada pelaksanaan simulasi tahapan satu yang dilaksanakannya pada 3 - 6 Oktober mendatang, pihaknya terpaksa mencari solusi dengan meminjam kepada masing - masing guru yang mengajar di sekolahnya tersebut yang saat ini sudah tersedia 14 unit.

Sehingga pihaknya merasa optimis kegiatan ANBK tersebut bisa dilaksanakannya.

BACA JUGA: RL Miliki 49 Guru Penggerak

BACA JUGA: Langgar Disiplin, Nasib 2 ASN Ditentukan Pekan Ini

Hal tersebut disampaikan oleh kepala MIM 10 RL, Burhan Fajri SPdI melalui proktor ANBK MIM 10 Karang Anyar Tesmil Yanti SPd kepada wartawan pada Selasa 4 oktober kemarin.

"Syukur alhamdulillah berkat bantuan semua dewan guru MIM 10 Karang Anyar sudah siap melaksanakan ANBK," ujarnya.

Dikatakannya sikap optimis nya tersebut dikarenakan sejauh ini pada simulasi tahapan ke satu pihaknya sudah melaksanakannya dengan baik dan lancar.

"Saat ini kami melaksanakan ANBK tersebut secara mandiri dan sejauh ini ya aman - aman saja lah, kemungkinan kami akan melaksanakan kegiatan ANBk dengan menerapkan 3 sesi pelaksanaannya," jalanya.

BACA JUGA: 8 Kasus Baru PMK di Rejang Lebong

BACA JUGA:Sekda : Kuota PPPK 205 Orang

Sambungnya bahwasanya pihaknya berharap bahwasanya semoga pelaksanaannya hajat ANBK tersebut bisa terlaksana dengan baik sampai dengan hari pelaksanaannya pada tanggal 21 November sampai dengan 3 November mendatang.

Sumber: