SDN 139 RL Butuh Perhatian

SDN 139 RL Butuh Perhatian

Cw/ce Para siswa SDN 139 RL sedang kegiatan belajar mengajar. --

BUR, CURUPEKSPRESS.COM - Kondisi SDN 139 Rejang Lebong yang terletak di desa Dataran Tapus, Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR), Rejang Lebong sangat membutuhkan perhatian dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. 

"Apalah sekolah kami ini, memang murid kami sedikit jangankan mau bantuan ataupun apa, untuk hal penting keperluan siswa aja susah. Jadi harapan kami memang Dkbud setidaknya perhatikanlah sedikit sekolah kami ini," sampai  Plt Kepala SDN 139 RL Nike Haryani. 

Adapun kebutuhan yang mendesak untuk SDN 139 RL saat ini ialah berupa perbaikan jalan ke menuju sekolah, WC untuk siswa, Mushola dan lainnya.

"Kalau keinginan untuk sekolah cukup banyak, hanya saja untuk bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) mungkin sulit kami dapatkan karena terkendala jumlah siswa kami," jelasnya.

BACA JUGA: Tekan Inflasi, Bupati Ajak Utamakan Produk Lokal

BACA JUGA: Warga Swadaya Kepahiang Perbaiki Jembatan Rusak

Hal lain ditambahkan Nike, jumlah Siswa di SDN 139 RL dari kelas 1 sampai kelas 6 sebanyak 46 Siswa, sedangkan untuk jumlah guru yang mengajar sebanyak 7 orang.

"Untuk jumlah siswa kami saat ini sebanyak 46 orang, kalau jumlah guru kami sebanyak 7 orang yang terdiri dari 3 PNS dan 4 orang honorer,"jelas Plt Kepala Sekolah.

Harapan untuk kedepannya supaya apa yang  dikeluhkan oleh SDN 139 RL bisa terealisasi dan kedepannya lebih baik dari sebelumnya.

"Harapan kami kedepannya pengennya semua keluhan kami bisa terealisasi dan terpenuhi. Serta harapan untuk sekolah ini kedepannya lebih baik dan maju seperti sekolah-sekolah yang lainnya," harapnya.

Sumber: