Akan Kunjungi Kepahiang, Anang dan Ashanty Bermalam di Kabawetan

Akan Kunjungi Kepahiang, Anang dan Ashanty Bermalam di Kabawetan

IST/CE Keluarga Anang-Ashanty--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM  - Musisi sekaligus penyanyi tanah air, Anang Hermansyah dan Ashanty dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Kepahiang, pada  Kamis 17 November pekan depan.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepahiang, Dr Hartono MPd.

"Jika tidak ada halangan dan perubahan waktu, mereka Anang dan Ashanty 17 November nanti akan datang kesini (Kepahiang, red)," ucap Sekda.

Adapun tujuan kedatangan Anang dan Ashanty ke Kabupaten Kepahiang, sebut Sekda untuk membantu Pemerintah Kabupaten Kepahiang dalam mempromosikan pariwisata dan potensi lain yang ada di Kabupaten Kepahiang.

"Rencananya mereka akan bermalam di Kabawetan," ujarnya.

BACA JUGA:Periode Dihapus, Honorarium Naik

BACA JUGA:Yayasan Al Islah, 760 Siswa Ikuti Manasik Haji

Kedatangan Anang dan Ashanty ke Kabupaten Kepahiang, berkenaan dengan keduanya, akan dinobatkan menjadi duta wisata Provinsi Bengkulu.

Yang diyakini dengan popularitas keduanya, akan bisa memberikan kontribusi positif untuk kemajuan pariwisata di Bengkulu, khususnya di Kabupaten Kepahiang.

"Kita juga baru tahu kalau Ashanty, ternyata orang Bengkulu, sehingga pas jika dia dianugerahi sebagai duta wisata Provinsi Bengkulu," ujarnya.

Selain akan mendatangi Kepahiang, Anang dan Ashanty, sebut Sekda juga akan mendatangi Kabupaten Rejang Lebong dan tampil pada puncak peringatan HUT Provinsi Bengkulu pada 18 November mendatang. 

BACA JUGA:Puncak HGN Wilayah UPT PUT, Diperingati 23 November Mendatang

BACA JUGA:Peringati HGN ke-77, PGRI RL Agendakan Rangkaian Lomba

"Mudah-mudahan ini akan menjadi angin segar bagi kemajuan dunia pariwisata di Kabupaten Kepahiang," demikian Sekda. 

Sumber: