Aurel Gea Ananta, Juara II Olimpiade Ekonomi Provinsi

Aurel Gea Ananta, Juara II Olimpiade Ekonomi Provinsi

DOK/CE Aurel Gea Ananta--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Aurel Gea Ananta (17) merupakan salah satu siswa berprestasi SMAN 1 Rejang Lebong. Ini karena telah mendapatkan juara 2 Olimpiade ekonomi akuntansi dalam kegiatan D-III Akuntansi Celebrations Of Diksi 26 yang dilaksanakan oleh Universitas Bengkulu pada beberapa waktu lalu.

Siswa yang akrab disapa Aurel tersebut merupakan buah hati dari pasangan Azwir Munandar dan Tri Handayani yang lahir di Curup 17 Juni 2005 yang saat ini duduk di bangku kelas XII IPS 4.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Pemerasan Oknum Camat, Gunakan Nama Palsu

BACA JUGA:596 Pelamar Lengkapi Berkas PPPK, 538 Diantaranya Dinyatakan Memenuhi Syarat

Selain prestasi tersebut, Aurel juga pernah mendapatkan prestasi juara 3 pada Pekan Sains Ekonomi yang dilaksanakan oleh sekolahnya pada tahun 2021 lalu, dan pada tahun yang sama Aurel kembali mendapatkan prestasi juara 2 Musikalisasi puisi tingkat kabupaten RL dalam perlombaan Bulan Bahasa, Kemudian pada tahun 2022, kembali mendapatkan juara 3 pada Pekan Sains Ekonomi yang dilaksanakan oleh sekolahnya, kemudian prestasi terbaru yang raihnya yakni juara 2 Olimpiade ekonomi akuntansi yang dilaksanakan oleh UNIB.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun wartawan, selain berprestasi di berbagai perlombaan, Aurel juga selalu mendapatkan peringkat kelas di sekolahnya, seperti pada saat kelas XI semester satu dirinya mendapatkan peringkat 2 di kelasnya, kemudian pada XI semester dua  Aurel mendapatkan peringkat 3, dan pada kelas XII semester 3 Aurel kembali mendapatkan peringkat 3.

Dikatakan Aurel bahwasanya untuk bisa mendapatkan prestasi tersebut, dirinya selalu belajar bersungguh - sungguh dan selalu ingin mencoba hal - hal baru. Dan dirinya berharap semoga prestasi tersebut bisa ditingkatkannya dan dirinya bisa menjadi orang yang sukses dan bermanfaat bagi orang lain. 

Sumber: