Ashanty Batal Nginap di Kabawetan, Sekda: Hanya Menyaksikan Gelaran Umung Kutei

Ashanty Batal Nginap di Kabawetan, Sekda: Hanya Menyaksikan Gelaran Umung Kutei

IST/CE ASHANTY Sesaat setelah mendaran di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. --

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Masyarakat Kepahiang, yang mengidolakan artis ibu kota Ashanty dan Anang Hermansyah siap-siap kecewa.

Pasalnya pasangan selebritis Indonesia ini yang semula dijadwalkan akan menginap di Kabawetan Kabupaten Kepahiang, dipastikan batal.

Hal ini disampaikan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepahiang Dr Hartono MPd, yang kemarin baru saja mendapatkan adanya perubahan jadwal kunjungan Ashanty dan Anang ke Kabupaten Kepahiang.

"Roundownya, besok (hari ini, red) Kamis 17 November, mereka (Ashanty dan Anang, red) akan tiba di Kepahiang dari Curup jam 9, setelah istirahat sebentar di Rumdin Bupati, keduanya bersama dengan tim akan menyaksikan gelaran budaya Umung Kutei yang kita siapkan dan selanjutnya nanti mereka juga akan mengunjungi perkebunan Teh Kabawetan," sebut Sekda.

BACA JUGA:Pengancam Pasutri 4 Orang Begal

BACA JUGA:Aurel Gea Ananta, Juara II Olimpiade Ekonomi Provinsi

Jelas Sekda, kehadiran kedua artis ibu kota ke Kepahiang berkenaan dengan dianugerahkannya Ashanty sebagai duta pariwisata, soaial dan kebudayaan Provinsi Bengkulu.

Yang diharapkan Ashanty yang masih memiliki aliran darah Bengkulu dari garis Ibunya tersebut, akan dapat membantu Bengkulu khususnya Kabupaten Kepahiang dalam mempromosikan potensi-potensi wisata yang ada di Kabupaten Kepahiang.

"Tapi ada sedikit perubahan  jadwal keberadaan mereka di Kepahiang. Yang sebelumnya dijadwalkan menginap. Tapi konfirmasi terakhir yang kami terima dari pihak keluarga Ashanty, mereka batal menginap. Karena sorenya pasangan selebrits itu akan kembali ke Kota Bengkulu untuk sebuah kegiatan yang diadakan Pemprov Bengkulu," jelasnya.

Konfirmasi perubahan jadwal kegiatan Ashanty, yang diketahui Buyutnya adalah orang Muara Aman Kabupaten Lebong dan Kakaknya lama tinggal di Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:2 Bulan Terakhir Pupuk Bersubsidi di PUT Langka

BACA JUGA:Camat PUT, 10 Desa Bakal Pilkdes Tahun Depan

Dan pernah menjadi orang kepercayaan Presiden RI pertama Soekarno sehingga pernah diangkat menjadi Duta Besar Indonesia untuk beberapa negara itu. 

"Kalau kecewa pasti kita kecewa. Tapi juga harus kita maklumi, karena padatnya jadwal mereka di Bengkulu ini. Akan tetapi setidaknya, keduanya sudah hadir dan bisa menyaksikan keindahan Kepahiang dan membawa serta membantu untuk mempromosikannya," tukas Sekda. 

Sumber: