2 Pelajar SMA Dilaporkan Hilang, Keluarga Berharap Keduanya Segera Pulang

2 Pelajar SMA Dilaporkan Hilang, Keluarga Berharap Keduanya Segera Pulang

ILUSTRASI/NET--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - 2 pelajar salah satu sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Rejang Lebong dikabarkan hilang.

Mereka masing-masing Aji Dewanto (19) warga Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah dan Tiara Anjelina (18) warga Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah.

Keduanya diketahui hilang sejak Kamis 17 November dan sudah dilaporkan hilang oleh keluarganya kepada pihak yang berwajib. 

Informasi diperoleh CE, kronologis hilangnya 2 pelajar SMA yang diketahui memiliki hubungan asmara tersebut berawal pada Kamis 17 November Tiara pergi ke sekolah seperti biasa dan mengikuti proses belajar mengajar sampai pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA:Harapkan Pokir Terakomodir

BACA JUGA:TP-PKK Lakukan Optimalisasi Program 10 Pokok

Hal ini berdasarkan keterangan dari wali kelasnya. Sedangkan berdasarkan dari Mas Hari Ramadhan yang merupakan kakak sepupu Aji, mengantar Aji pada hari yang sama sampai ke gerbang sekolah. Namun ternyata Aji tidak masuk kelas alias bolos. 

Kemudian berdasarkan keterangan dari orang tua Tiara, jika Tiara bersama Aji pada pukul 15.30 WIB dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Z warna putih, Tiara membeli voucher/pulsa di salah satu counter di Kelurahan Tempel Rejo namun hingga sore, keduanya tak kunjung kembali. 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kapolsek Curup, Iptu Singgih Wirastho SH membenarkan jika pihaknya telah menerima pengaduan masyarakat terkait orang hilang.

Dimana pasca adanya pengaduan, pihaknya sudah menyebarluaskan kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan kedua pelajar SMA tersebut. 

BACA JUGA:Pemberkasan DD Ditarget Selesai Bulan Ini

BACA JUGA:Sentra Gakkumdu Terbentuk

"Sudah kita sebarluaskan. Jadi masyarakat yang mengetahui keberadaan kedua, bisa menghubungi SPKT Polsek Curup. Bisa juga menghubungi Ahmad Sukri yang merupakan orang tua Tiara dengan nomor kontak 085267459834. Kemudian bisa juga menghubungi Yuniarti dan Mas Hari Ramadhan yang merupakan Bude dan kakak sepupunya dengan nomor kontak 081373892049 atau 082279104110," sampainya. 

Sementara itu, Yuniarti Bude dari Aji berharap keponakannya bersama Tiara yang merupakan teman dekat Aji bisa segera pulang ke rumah. Apapun kemauannya akan dituruti, yang terpenting mereka dapat segera pulang ke rumah.

"Nanti, apa mau mereka. Nikah atau melanjutkan sekolah dulu, akan dituruti," tandasnya. 

Sumber: