Roadshow CE di SDN 7 RL Bertemakan HGN

Roadshow CE di SDN 7 RL Bertemakan HGN

Tim/CE Pelaksanaan roadshow lomba mewarnai di SDN 7 Rejang Lebong. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM  - Pelaksanaan Roadshow lomba mewarnai Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress (CE) dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 7 Rejang Lebong.

Jalannya roadshow berjalan dengan sukses. Hal tersebut dikarenakan Sekolah yang beralamat di Kelurahan Batu Galing kecamatan Curup Tengah  tersebut menyambut baik kegiatan tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat 25 November juga bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang ke 77 dengan mengangkat tema Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar. 

"Alhamdulillah kegiatan roadshow lomba mewarnai di SDN 7 RL  diikuti antusias oleh siswa. Walaupun kondisi cuacanya kurang mendukung," sampai panitia roadshow mewarnai CR, Sari Apriyanti SSos. 

BACA JUGA:Tingkatkan Kemampuan Siswa Tanfidz, Perguruan Taman Siswa Gandeng Duta Qur`an Depok

BACA JUGA: Zainul Abidin, Guru Perintis SDN 7 RL

Dikatakan Sari bahwasanya pada saat kegiatan roadshow lomba mewarnai di SDN 7 RL tersebut sempat terjadi hujan dan hal tersebut sedikit menyulitkan pihak nya melaksanakan perlombaan tersebut.

"Walaupun kondisinya sempat hujan, dengan semangat dan pantang menyerah crew CE bersama dewan guru SDN 7 RL sehingga kegiatan roadshow lomba mewarnai tersebut bisa terlaksana dengan baik, terimakasih atas semangat kerjasamanya. dan terimakasih kepada seluruh siswa yang mengikuti kegiatan tersebut, dan selamat kepada Trishiya Anugrah Noviana, Raisha Azzahra, Khayla, Titi Badriah, Sultan Mey, Sindi Mutia yang sudah mendapatkan juara," jelasnya.

Sementara itu kepala SDN 7 RL, Tri Handayani MPd mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak CE yang telah melaksanakan program tersebut di sekolahnya. Karena kegiatan tersebut bisa memberikan motivasi serta mengasah bakat dan kreativitas siswanya.

BACA JUGA:Ambil Bansos di Kantor Pos Bisa Diwakilkan

BACA JUGA:Pelaku Begal Ternyata Residivis

"Terima Kasih kepada Media CE yang sudah melaksanakan program roadshow lomba mewarnai di sekolah kami, besar harapan kami kerjasama ini tidak hanya sampai disini, dan semoga kedepannya akan banyak program - program yang bisa laksanakan kembali," pungkasnya. 

Sumber: