Zainul Abidin, Guru Perintis SDN 7 RL

 Zainul Abidin, Guru Perintis SDN 7 RL

DOK/CE Zainul Abidin Guru Perintis SDN 7 RL , --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Zainul Abidin, (60) merupakan salah seorang guru perintis di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 7 Rejang Lebong, pasalnya sosok guru yang lebih akrab disapa Pak Edi tersebut sudah mulai bekerja menjadi guru di SDN 78 RL yang saat ini menjadi SDN 7 RL sejak awal berdirinya sekolah tersebut pada tahun 1984 sampai sekarang ini.

Dikatakannya bahwasanya  dirinya sudah mengabdikan dirinya di sekolah tersebut selama 40 tahun dan saat ini dirinya sebentar lagi  akan memasuki masa purnabakti pada 1 Desember 2022 mendatang.

BACA JUGA:Roadshow Lomba Mewarnai, Giliran SDN 7 RL Disambangi CE

BACA JUGA:Ambil Bansos di Kantor Pos Bisa Diwakilkan

Pria yang lahir di Kota Donok 12 November 1962 tersebut mengatakan bahwasanya selama dirinya dirinya mengajar di sekolah tersebut, tentunya sudah banyak suka maupun duka yang dirasakannya.

Akan tetapi yang menurut nya hal yang paling berkesan ketika bekerja di sekolah tersebut suasana kekeluargaan masih sangat kental, sehingga dirinya merasa bangga sudah menjadi bagian dari keluarga sekolah tersebut.

Dan Edi berharap semoga SDN 7 RL semakin berprestasi dan selalu mencetak generasi penerus bangsa yang berkualitas. yang nantinya akan menjadi pemimpin - pemimpin bangsa. 

Sumber: