Windra Gantikan Dayat Jabat Ketua Nasdem

Windra Gantikan Dayat Jabat Ketua Nasdem

DOK/CE Windra Purnawan SP--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Sempat vakum lebih kurang 2 bulan sejak Hidayattullah Sjahid, mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Saat ini berdasarkan surat keputusan (SK) DPP Nasdem No 553-kpts/DPP-NasDem/XI/2022, tertanggal 17 November 2022, yang ditandatangani Ketua DPP Nasdem, Surya Paloh dan Sekjen Johnny Gerard Plate, menetapkan Windra Purnawan SP, yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPDR Kepahiang, sebagai Ketu DPD Nasdem periode 2022-2024.

Tidak cukup sampai disitu, komposisi kepengurusan lainnya juga ikut berubah, seperti jabatan Sekretaris sebelumnya dijabat Windra diganti Erkan S Gunay,  Bendahara yang sebelumnya di jabat Ujang Supardi digantikan oleh Hardianto.

"Dalam SK nya demikian, saya ditunjuk sebagai Ketua DPD Nasdem. Dan SK ya juha baru kami terima dari DPP beberapa hari lalu," ucap Windra.

Diakui Windra, ada beberapa perubahan lain dalam struktur DPD Nasdem Kepahiang yang baru, sepeninggal Ketua DPD Nasdem yang lama Hidayattullah Sjahid.

BACA JUGA:Pendaftar PPK Tembus 840 Orang, KPU Pastikan Pendaftaran Tak Diperpanjang

BACA JUGA:Tak Ada Potongan Dalam Pencairan Bansos

"Masih banyak pengurus lama, tapi ada juga yang baru, kami sesuaikan dengan kepentingan organisasi," ujarnya.

Diharapkan Windra, dengan telah diterbitkannya  SK baru kepengurusan DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepahiang, bisa membawa partai yang saat ini menjadi Partai pemenang Pemilu di Kabupaten Kepahiang, dengan perolehan 7 kursi, dapat segera bersiap untuk menyongsong Pemilu 2024.

"Harapan kami setidaknya kami harus bisa mempertahankan posisi sekarang ini dan tetap menjadi partai pemenang Pemilu 2024 mendatang," singkatnya.

Sekedar mengulas, sebelumnya Partai Nasdem Kepahiang dipimpin Hidayattullah Sjahid yang juga bupati Kepahiang 2 periode. Hanya saja hubungan 2 tokoh Kepahiang Dayat dan Windra yang kala itu menjabat sebagai sekretaris partai sempat memanas. Bahkan Ketua kala itu (Dayat, red) sempat mengajukan surat ke DPP Nasdem untuk mem PAW kan Windra.

Hanya saja perjalanan waktu Hidayat yang mundur dari jabatan tersebut. Hingga akhirnya DPP Nasdem menunjuk Windra sebagai Ketua Nasdem Kabupaten Kepahiang. 

Sumber: