SDN 77 Rejang Lebong, Laksanakan PAS 4 Desember

SDN 77 Rejang Lebong, Laksanakan PAS 4 Desember

ILUSTRASI/NET--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - SDN 77 Rejang Lebong bakal melaksanakan kegiatan penilai akhir semester (PAS) pada  tanggal 4 Desember mendatang.

Dilaksanakan PAS pada 4 Desember mendatang, dikarenakan banyaknya agenda sekolah yang baru bisa diselesaikan pada minggu terakhir di bulan november hingga awal Desember mendatang, seperti halnya bazar projek penguatan profil pelajar pancasila (P5) di sekolahnya yang baru dilaksanakan pada Rabu 20 November kemarin.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan kepala SDN 77 RL, Yanti Supriyanti MTPd kepada wartawan pada Rabu 30 November kemarin.

BACA JUGA:Pemkab Pilih Imam Teladan, Tim Turun ke Kecamatan

BACA JUGA:Fraksi Setujui APBD 2023 dengan Catatan

"Insya Allah pelaksanaan PAS di sekolah kami akan kami laksanakan pada 4 Desember mendatang, memang berdasar kaldik Dikbud RL di jadwalkan pada besok (hari ini, red) 1 Desember akan tetapi pada hari tersebut sekolah kami belum siap melaksanakan nya karena baru selesai melaksanakan bazar P5," ujar Kepsek.

Dikatakan Kepsek jikalau pelaksanaan PAS tersebut dilaksanakan pada Senin 4 Desember mendatang, pihaknya bisa mempersiapkan pelaksanaan PAS tersebut dengan mantang.

"Kepada seluruh dewan guru agar mempersiapkan pelaksanaan PAS tersebut dengan baik sehingga nantinya bisa terlaksana dengan baik, dan penilaian raport semester ganjil bisa sempurna," pungkasnya. 

Sumber: