Seragam Gratis Dikirim Lewat Jalur Darat

Seragam Gratis Dikirim Lewat Jalur Darat

ILUSTRASI/NET--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sebanyak 8.543 stel seragam gratis bagi siswa sekolah tingkat SD dan SMP, akan dikirimkan pihak taylor melalui jalur darat.

Rencananya paket seragam gratis persembahan Pemkab Rejang Lebong terus akan menggunakan mobil truk kontainer yang diperkirakan akan tiba pada 18 -19 Desember mendatang.

Sehingga rencana seragam gratis tersebut akan diserahkan secara simbolis kepada siswa SD maupun SMP pada puncak HGN yang akan di laksanakan pada 21 Desember mendatang, bisa terealisasi. 

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Dedi Warsito SP kepada wartawan koran ini pada Rabu 13 Desember kemarin di kantor Dikbud RL.

"Berdasarkan estimasi waktu pengiriman seragam tersebut, diperkirakan pada tanggal 18 hingga 19 Desember mendatang sudah sampai di Rejang Lebong, jadi besar kemungkinan seragam gratis tersebut akan bisa diserahkan secara simbolis pada perayaan puncak HGN nanti," ujar Dedi.

BACA JUGA:Seragam Gratis Diserahkan Bupati, Dikbud Gelar Acara Simbolis

BACA JUGA:Seragam Gratis Dibagikan pada Puncak HGN

Dikatakannya degan adanya program gratis ini pihaknya berharap bisa meringankan beban orang tua, dalam artian dengan adanya program tersebut orang tua harus mendukung anak - anaknya untuk belajar di masanya.

"Dan kami harapkan tidak ada lagi siswa yang tidak bisa melanjutkan pendidikannya karena keterbatasan dana, apalagi tidak adanya biaya untuk membeli seragam sekolah," katanya. Dan kepada pihak sekolah yang mendapatkan seragam gratis tersebut pihaknya juga meminta agar memberikannya kepada seluruh anak - anak yang memang membutuhkan.

"Kami harapkan seragam gratis tersebut bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan dari kita semua," pungkasnya. 

Sumber: