Jadi Ketua DPD NasDem RL, Hendra Targetkan Menang Pemilu 2024

Jadi Ketua DPD NasDem RL, Hendra Targetkan Menang Pemilu 2024

IST/CE Penyerahan SK Ketua DPD NasDem Rejang Lebong oleh Sekretaris DPW Nasdem Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Meski belum resmi dilantik sebagai Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Rejang Lebong, namun Hendra Wahyudiansyah SH yang merupakan Wakil Bupati Rejang Lebong menargetkan partai besutan Surya Paloh menang Pemilu tahun 2024. 

"Meskipun saat ini belum dilantik, sebagai Ketua DPD NasDem yang baru di Kabupaten Rejang Lebong saya  menargetkan partai NasDem bisa menang dalam Pemilu dan Pileg 2024 mendatang. Dimana setidaknya, NasDem bisa mendapatkan 8 kursi pada Pemilu di tahun 2024 mendatang," ujar Hendra.

Selain menargetkan menang dalam pelaksanaan Pileg 2024 dan mendapatkan sebanyak 8 kursi. Hendra juga menargetkan di tahun 2024 perwakilan DPD NasDem bisa menduduki kursi pimpinan dewan sebagai Ketua DPRD Rejang Lebong.

Dimana target tersebut, menjadi visi dan misi yang akan disusunnya sejak awal sebagai Ketua DPD NasDem yang baru.

BACA JUGA:Infonya Wabup Jabat Ketua DPD NasDem

BACA JUGA:RL Terima Penghargaan Menkes

"Sesuai dengan yang sudah saya rencanakan sejak awal, sebagai Ketua DPD NasDem yang baru saya ingin menjadikan salah satu perwakilan DPD NasDem ini sebagai pimpinan dewan di Tahun 2024 mendatang. Tentunya sebagai langkah awal target yang harus dicapai menjadi pemenang dan mendapatkan 8 kursi sesuai dengan yang ditargetkan," sampai Hendra.

Adapun langkah awal yang akan dilakukan untuk mencapai target yang ingin dicapai sambung Hendra, dirinya akan mensosialisasikan kepada pengurus-pengurus lama dan yang baru untuk mendukung program yang akan dijalankannya tersebut.

"Sebagai langkah awal, saya akan mensosialisasikan apa yang menjadi program dan visi misi saya untuk NasDem yang lebih baik. Dimana dnegan program yang saya buat, saya akan mencapai target yang diinginkan," sampai Hendra.

Tak hanya itu, Hendra juga mengatakan, meskipun dirinya bukanlah kader Partai NasDem yang bergabung sejak awal, Hendra akan membuktikan bahwa dirinya layak menjabat sebagai Ketua DPD NasDem yang baru saat ini.

BACA JUGA:Pelantikan Gudep dan Persami Dipusatkan di Kantor Camat

BACA JUGA:Ratusan Juta BSU Masih Ngendap di Pos

"Saya akan membuktikan dan menjawab tantangan dari masyarakat untuk membawa Partai NasDem ini lebih baik lagi kedepannya. Karena disini saya tidak pernah merebut partai siapapun, melainkan saya diberikan amanah untuk memimpin partai NasDem ini. Untuk itulah saya tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan, dan akan memberikan kinerja yang baik dan semaksimal mungkin," tutup Hendra.

Untuk diketahui, setelah resmi ditunjuk jadi Ketua DPD NasDem Kabupaten Rejang Lebong, Senin 19 Desember kemarin Hendra Wahyudiansyah SH melaksanakan serah terima parta sekaligus seluruh aset dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Rejang Lebong yang lama Hj Susilawati secara resmi di Kantor NasDem Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup. 

Sumber: