Infonya Wabup Jabat Ketua DPD NasDem

Infonya Wabup Jabat Ketua DPD NasDem

Waka I DPD Partai NasDem Kabupaten Rejang Lebong, Nirwan Paraji SSos --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Peta politik di Rejang Lebong menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 berubah.

Ini pasca beredarnya kabar Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasionl Demokrat (NasDem) Kabupaten Rejang Lebong menggantikan Hj Susilawati yang merupakan lawan politik Wabup saat Pilkada 2019 lalu. 

Hanya saja sampai berita ini diturunkan, Wabup belum dapat di konfirmasi terkait kabar tersebut lantaran tengah berada diluar kota. 

BACA JUGA:Melintas Saat Pohon Tumbang, Kepala Pelajar Pecah

BACA JUGA:Hadiah Jalan Sehat 5 Unit Sepeda Listrik

Terpisah disampaikan Waka I DPD Partai NasDem Kabupaten Rejang Lebong, Nirwan Paraji SSos yang juga merupakan Ketua Komisi III DPRD Rejang Lebong, dirinya mengakui jika terpilihnya Hendra sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu periode 2022-2024.

Politisi NasDem asal wilayah Lembak ini menyampaikan pemilihan tersebut melalui sistem penunjukan langsung. Dimana dikatakan Nirwan, Hendra ditunjuk langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu.

"Berdasarkan informasi yang beredar, saat ini Ketua DPD Partai NasDem Rejang Lebong dijabat oleh Hendra Wahyudiansyah. Dimana jabatan yang didudukinya tersebut melalui penunjukan secara langsung oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu. Namun, saya belum mendengar secara langsung bahwa Hendra sudah menjabat secara resmi Ketua DPD NasDem tersebut," ujar Nirwan.

BACA JUGA:Tidak Bisa Membaca, Siswa SD Ini Alami Kekerasan dari Oknum Guru

BACA JUGA:Bupati Tepati Janji, Anggota Paskibra Jalan-jalan ke Singapore

Dikatakan Nirwan, jika memang secara resmi sudah ada SK terpilihnya Hendra sebagai Kertua DPD NasDem yang baru, maka tinggal menunggu proses pelantikannya saja.

Dimana berkenaan dengan hal tersebut, dirinya mendukung semua keputusan yang diambil oleh pimpinan pusat, dan siap membantu ketua yang baru untuk mensukseskan visi misi kedepannya.

"Memang Hendra selama ini tidak termasuk dalam kader DPD NasDem Rejang Lebong. Namun jika yang menunjuk dirinya menjadi ketua adalah atasan langsung, maka kemungkinan Hendra dianggap memiliki potensi yang besar untuk menjadikan NasDem ini sebagai pemenang pada Pemilu Tahun 2024 nanti," sampai Nirwan.

Selain itu Nirwan juga menyampaikan, meskipun Hendra dipilih melalui sistem penunjukan. Dirinya berharap, agar Hendra bisa menjadikan Partai NasDem ini menjadi semakin baik lagi kedepannya.

BACA JUGA:Ketua BUMDes Jadi DPO

BACA JUGA:290 KK Nunggak Iuran, Ini Solusi BPJS Kesehatan..

Karenanya dirinya mengungkapkan, siapapun yang menjabat sebagai Ketua DPD NasDem, diharapkan bisa membangun NasDem, dan juga menjadikan para kader agar dapat berperan penting dalam pembangunan di daerah.

"Tidak jadi persoalan siapa yang akan menjabat Ketua DPD NasDem periode 2022-2024 ini. Yang penting dirinya bisa membawa partai NasDem ini menjadi semakin baik lagi, dan bisa membawa NasDem memenangkan Pemilu pada Tahun 2024 mendatang," tandasnya.

Sumber: