Pasha Ungu Bius Ribuan Penonton, Malam Puncak HUT ke 19 Kabupaten Lebong

Pasha Ungu Bius Ribuan Penonton, Malam Puncak HUT ke 19 Kabupaten Lebong

Adit/CE Pasha Ungu menghibur masyarakat Lebong--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM -  Penampilan artis Ibu Kota, Pasha Unggu dan Rara Lida mampu membius ribuan masyarakat Kabupaten Lebong yang memadati Lapangan Hatta Kecamatan Lebong Utara, Senin 20 Desember malam, dalam penampilan pesta rakyat pada malam puncak  peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-19  Kabupaten Lebong.

Kesetiaan menunggu dan kerelaan masyarakat untuk berdesak-desakan memadati lokasi konser, langsung terobati, ketika artis papan Indonesia atas itu tampil dengan membawakan lagu-lagu hits diantaranya Cinta Gila, Cinta Dalam Hati, Sejauh Mungkin, Kekasih Gelapku, dan beberapa lagu hits lainnya turut membuat para penonton ikut bernyanyi dengan ekspresif.

"Selamat ulang tahun Kabupaten Lebong. Ayo semua kita nyanyi," sapa Pasha dari atas panggung.

Sebelum artis yang bayak diidolakan kalangan anak muda itu Pasha tampil membawakan lagu-lagunya, lebih dulu nama Rara Lida,  juga mampu membawa ribuan penonton bergoyang dengan lagu-lagu dangdut, seperti lagu yang tengah hist Ditikam Asmara. 

BACA JUGA:Jelang Nataru, Stok Pangan Bulog Cukup

BACA JUGA:Polisi Intensifkan Pemeriksaan Belasan Saksi, Pembunuhan Karyawan Pabrik Tahu Karena Faktor Dendam

Bahkan suasana semakin panas ketika Rara Lida, membawakan lagu Iwan Fals Maling Teriak Maling, karena penonton juga ikut menyanyikan lagu tersebut sembari terus bergoyang.

Supriyadi (33) salah satu penonton Asal Rejang Lebong sekaligus penggemar (Fans) Pasha Ungu, ia pun rela menempuh jarak jauh demi menyaksikan Artis idolanya tersebut.

"Saya sudah lama ngefans sama Pasha Ungu, pastinya penampilannya di Kabupaten Lebong ini sangat saya nanti-nantikan," katanya.

Ditempat yang sama, diungkap pula Agung dan Keken ia mengakui pesta puncak HUT Lebong ni merupakan hari yang memang sudah ditunggu oleh banyak masyarakat, karena selain untuk memeriahkan HUT Lebong dan menghibur masyarakat, pemerintah juga menghadirkannya artis Pasha Ungu dan Rara Lida ke Kabupaten Lebong.

"Terimakasih bapak Bupati sudah menghadirkan artis idola saya," singkatnya.

BACA JUGA:Anggaran Penanganan Stunting Nol!

BACA JUGA:Terlibat Dugaan Kasus Cabul, Oknum Pimpinan Ponpes Terancam Dipecat dari ASN

Sementara itu Bupati Lebong, Kopli Ansori dalam sambutan singkatnya berharap pada tahun yang akan datang kemeriahan HUT Lebong akan lebih meriah dari tahun ini.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja bersama seluruh panitia, sehingga dari awal hingga akhir, acara ini berjalan dengan lancar.

"Terima kasih juga kepada TNI/POLRI yang sudah siaga mengamankan seluruh acara HUT Lebong ke 19 tahun. Tentunya masukkan dari masyarakat, agar acara yang untuk tahun selanjutnya lebih efektif akan tingkatkan," jelasnya.

Sumber: