Bupati Ini Sempatkan ke Gereja untuk Sapa Jemaat Natal

Bupati Ini Sempatkan ke Gereja untuk Sapa Jemaat Natal

Ist/CE Bupati Kopli Ansori menyapa umat kristen yang tengah merayakan natal di Gereja ST Matius--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Bupati Lebong, Kopli Ansori bersama Unsur Forkopimda pada Sabtu 24 Desember malam melakukan kunjungan dan menyapa umat kristiani yang tengah melaksanakan ibadah malam natal.

Sedikitnya 2 gereja dikunjungi bupati bersama dengan Forkopimda malam itu. Diantaranya  Gereja St Matius dan Gereja GKII yang terletak di Kelurahan Pasar Muara Aman.

Dihadapan para jemaat,  secara khusus  bupati menyampaikan ucapan  selamat natal pada umat kristen yang ada di Kabupaten Lebong.

Dan mengharapkan melalui momen perayaan Natal tahun ini menjadi momen untuk meningkatkan kualitas keimanan umat. 

BACA JUGA:Ini Alasan Korban Persetubuhan Melapor

BACA JUGA:Realisasi BPHTB Kepahiang Meningkat Drastis

"Selamat kepada umat Kristiani yang merayakan Natal malam ini (kemarin, red)," kata bupati.

Disampaikan Bupati, peninjauan malam Natal di tempat ibadah gereja tersebut untuk memastikan situasi dan kondisi berjalan kondusif.

Bahkan ia turut mengapresiasi kinerja dari personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan instansi terkait yang bersiaga melakukan pengamanan Natal bagi umat Nasrani tersebut.

"Terima kasih kepada para personil yang bertugas secara masif dan melakukan patroli untuk menjamin kelancaran jalannya ibadah umat Kristiani," ucapnya.

Lebih jauh ia menambahkan saat ini kondisi sudah kembali normal dapat berjalan seperti biasanya. Begitupun dengan perayaan Natal dan Tahun Baru.

BACA JUGA:6 Poktan Dibantu Rp 600 Juta, BRI KC Curup

BACA JUGA:Waspada Oknum Catut WA Warek II, Modus Tipu Pejabat

"Sejak Covid-19 melanda 2 tahun terakhir, kini seluruh umat Kristiani dapat kembali melaksanakan ibadah dan kegiatan perayaan natal dengan lebih leluasa," kata Kopli.

Selain itu, Bupati juga meminta seluruh jemaat gereja untuk bisa ikut mendukung program-program yang dicanangkan Pemkab Lebong dalam mewujudkan masyarakat bahagia dan sejahtera.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dengan mendukung semua program-program Pemkab Lebong agar terlaksana dengan optimal," demikian Kopli. 

Sumber: