Soal Lelang Jabatan Eselon II, Ini Kata Bupati Rejang Lebong

Soal Lelang Jabatan Eselon II, Ini Kata Bupati Rejang Lebong

DOK/CE Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi MM--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Meskipun saat ini sudah bertambah lagi beberapa kursi jabatan eselon II yang kosong pasca ditinggal oleh para Kadis maupun Kaban sebelumnya.

Sampai saat ini proses lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) setara eselon II di ruang lingkup wilayah Kabupaten Rejang Lebong belum bisa dipastikan kapan akan dilaksanakan. 

Padahal sejauh ini, ada beberapa OPD yang saat ini dijabat oleh Plt antara lain BPKD, DLH, Dinkes, Kesbangpol, dan juga ARDA.

Disampaikan Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi MM, untuk pelaksanaan lelang akan dilaksanakan serentak di tahun 2023 ini.

BACA JUGA:77 Peserta Lulus PPPK Kesehatan di Rejang Lebong

BACA JUGA:500 Pendaki Tahun Baru-an di Bukit Kaba

Namun hal tersebut belum bisa dipastikan kapan akan dilaksanakan, karena saat ini masih banyak agenda yang harus dijalankan.

"Untuk lelang jabatan belum bisa kami pastikan kapan akan dilaksanakan. Namun proses lelang jabatan akan dilaksanakan secara serentak," ujar bupati.

Dikatakan bupati, secara teknis proses pelelangan jabatan akan dilaksanakan oleh pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Rejang Lebong.

Tentunya berdasarkan arahan dan instruksi yang diberikan oleh dirinya.

BACA JUGA:Pendaftar PPS Tembus 2.237 Orang

BACA JUGA:Perubahan Regulasi, BLT DD Hanya 15 Persen

"Proses lelang jabatan saat ini memang belum bisa dipastikan. Namun untuk informasi lebih lanjut akan diserahkan dengan pihak BKPSDM. Dimana saya akan mengintruksikan semuanya kepada pihak BKPSDM tersebut," ucap bupati.

Disisi lain berkenaan dengan kegiatan mutasi maupun rolling jabatan yang kemungkinan dilaksanakan dalam waktu dekat, sambung bupati.

Sumber: