6 Misteri dalam Kasus Pembunuhan Karyawan Pabrik Tahu

6 Misteri dalam Kasus Pembunuhan Karyawan Pabrik Tahu

DOK/CE Penemuan jenazah di Stadion Air Bang beberapa waktu lalu.--

"Sudah ada beberapa saksi yang kami mintai keterangan, mulai dari warga di TKP, keluarga hingga beberapa orang. Hanya saja, saat ini semua yang dimintai keterangan masih berstatus saksi," ujar Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK kepada wartawan, Kamis 15 Desember.

BACA JUGA:Belum Ada TSK Kasus Pembunuhan Karyawan Pabrik Tahu

Dimana saat ini, sebut Kapolres penyidik tengah fokus dalam mengungkap siapa saja dibalik pembunuhan terhadap karyawan pabrik tahu tersebut yang ditemukan warga di Jalan Stadion Air Bang Kecamatan Curup Tengah.

Jika nanti sudah ada perkembangan dan sudah mengarah, kata Kapolres secepatnya akan disampaikan kepada rekan-rekan media.

"Saat ini, biarkan penyidik fokus dulu terhadap pemeriksaan. Jika sudah ada hasilnya, akan kami sampaikan kepada media," sampai Kapolres.

5. Dugaan Faktor Dendam?

Guna mengungkap kasus pembunuhan terhadap Redo (20) karyawan pabrik tahu yang terjadi di jalan Stadion Air Bang Kecamatan Curup Tengah beberapa waktu lalu.

Saat ini penyidik Satreskrim Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong terus mengintensifkan pemeriksaan saksi-saksi.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasat Reskrim AKP Sampson Sosa Hutapea SIK didampingi Kanit Pidum, Ipda Andi Gibran mengatakan bahwa saat ini sudah ada 18 saksi yang diperiksa.

Belasan saksi yang diperiksa ini, sebut Kanit seperti teman dekat, keluarga termasuk saksi yang pertama kali yang menemukan. 

BACA JUGA:Polisi Intensifkan Pemeriksaan Belasan Saksi, Pembunuhan Karyawan Pabrik Tahu Karena Faktor Dendam

"Sampai saat ini, belum ada penetapan tersangka. Namun pemeriksaan secara intensif terus kami lakukan," ujar Kanit kepada wartawan, Selasa 20 Desember.

Menurut Kanit, saat ini Tim Opsnal maupun Tim Reskrim masih berada di lapangan dan masih terus melakukan penyelidikan maupun penyidikan. 

"Dengan harapan, secepatnya kasus tersebut dapat segera terungkap," sampainya. 

Sementara itu, kata Kanit jika motif kasus pembunuhan tersebut diduga karena faktor dendam dan bukan pembegalan. 

Sumber: