2 Sekolah Ini Masuk Kategori Rusak Berat di Rejang Lebong

2 Sekolah Ini Masuk Kategori Rusak Berat di Rejang Lebong

DOK/CE Bangunan SDN 106 Rejang Lebong--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM -Saat ini terdapat 2 sekolah tingkat sekolah dasar (SD) di REJANG LEBONG yang mengalami kerusakan cukup parah.

Hal ini seperti dilansir Curup Ekspres Online melalui pemberitaan  koran Curup Ekspress sepanjang tahun 2022 ini. Adapun berikut kami rangkum 2 sekolah tersebut. 

BACA JUGA:Tes Mengaji, Guru di Sekolah Ini Tidak Lancar

BACA JUGA:HUT Kepahiang ke-19, Bupati Targetkan Pembangunan Wisata

 

1. SDN 23 RL

Sekolah Dasar Negari (SDN) 23 Rejang Lebong yang berlokasi di Desa Lubuk Mumpo kecamatan Kota Padang saat ini kondisi sangat memprihatinkan.

Karena beberapa atap dari sekolah tersebut bocor dan sangat mengganggu aktivitas belajar mengajar ketika saat turun hujan.

Bahkan tembok bangunan ruangan kelas sekolah tersebut sudah mulai rontok karena kondisi sekolahnya sudah sangat lama tidak mendapatkan perbaikan.

BACA JUGA:Sst... Dikbud Evaluasi Seragam Gratis 2023

BACA JUGA:Tes Mengaji, Guru di Sekolah Ini Tidak Lancar

"Kondisi sekolah kami sungguh sangat memprihatinkan, atap nya sudah banyak yang bocor, bahkan kondisi gedungnya juga temboknya sudah banyak yang rontok karena umurnya sudah tua dan tidak pernah mendapatkan perbaikan," ungkap Kepala SDN 23 RL Arzalna SPd melalui guru Agama SDN 23 RL, Lukman Mubarok SPd. 

 

2. SDN 106 RL

Sumber: