Ini Pemicu KDRT Venna Melinda, Baca Sampe Tuntas!

Ini Pemicu KDRT Venna Melinda, Baca Sampe Tuntas!

IST/CE Bukti KDRT Ferry Irawan kepada istrinya Venna Melinda (foto by google, 12/01/23)--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Kasus dugaan kekerasan di dalam rumah tangga yang terjadi kepada Venna Melinda oleh suaminya Ferry Irawan hingga kini masih terus bergulir panas.

Vena diduga mendapat tindakan KDRT dari Ferry saat keduanya menginap di salah satu hotel di kota Kediri, Jawa Timur, Minggu, 8 Januari 2022.

Atas peristiwa tragis yang terjadi kepada dirinya, Venna Melinda pun langsung melaporkan Ferry Irawan ke pihak kepolisian.

Saking parahnya kelakuan Ferry, Venna pun bahkan sampai meminta bantuan kepada pengacara Hotman Paris Hutapea.

BACA JUGA:Ratusan Pelajar di Daerah Ini Bunting, Apa Pasalnya?

BACA JUGA:Ini Lokasi Pelajar Wik Wik

Sambil menangis Vena pun menceritakan apa yang dialaminya saat peristiwa dugaan KDRT terjadi di salah satu hotel di kota Kediri. 

Benarkah selain di bagian wajahnya Venna pun juga mengalami retak tulang rusuk?

Namun menurut Hotman Paris, selain luka berdarah-darah di bagian wajahnya, Venna pun menduga ada bagian tulang rusuknya yang patah akibat dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya tersebut.

Hal itu disampaikan setelah memberikan keterangan sebagai pelapor di Polda Jatim pada Kamis, 12 Januari 2022. 

BACA JUGA:Pelajar Pencuri Kopi, Rupanya Ini...

BACA JUGA:Astaga.. Seragam Gratis Dinilai Tidak Adil

Didampingi Hotman Paris selaku kuasa hukum, dan kedua anaknya, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal.

"Jadi kalau emosi dibekap, terus didorong. Sampai akhirnya lama kelamaan sekarang barulah ketahuan sudah terjadi kerusakan di tulang rusuknya ya dan yang terakhir itu dibekap. Dia punya keahlian apa, dia jadi tahu tahu bagaimana berbuat tanpa bekas. Selama ini udah 3 bulan. Terlebih jika kalau permintaannya dituruti, termasuk masalah yang privat suami istri," Ungkap Hotman Paris Selaku Pengacara Venna Melinda, yang dikutip dari youtube channel Kompas TV Gorontalo, (13/01/23).

Sumber: