Dikbud Monitoring Sekolah, Ini Tujuannya..

Dikbud Monitoring Sekolah, Ini Tujuannya..

NICKO/CE PTSP Dikbud Kepahiang--

Namun kapan akan mulai dilaksanakannya masih sedang dirapatkan lebih lanjut oleh dirinya bersama para eselon III lainnya.

BACA JUGA:Info Terbaru Soal Aset Kepahiang

BACA JUGA:Vermin Dukungan KTP 12 Balon DPD RI Terkendala Aplikasi

"Untuk jadwal pastinya nanti akan kami kabarin. Yang jelas dalam waktu dekat ini monitoring akan kami laksanakan. Dimana untuk monitoringnya sendiri, kami akan membagi beberapa tim, untuk melakukan monitoring setiap hari hingga semua sekolah terpantau," ungkapnya.

Lebih lanjut Nining juga mengatakan, jika program yang dilakukan tersebut untuk membantu mensukseskan visi misi dan program bupati untuk pendidikan di Kabupaten Kepahiang yang lebih baik.

Sehingga dirinya juga mengharapkan, agar pemerintah bisa turut campur tangan langsung untuk kemajuan pendidikan di Kepahiang.

Terlebih lagi dirinya menginginkan, pihak DPRD Kepahiang bisa turut ambil bagian dalam mensukseskan kegiatan monitoring untuk peningkatan pendidikan di Kabupaten Kepahiang.

"Untuk peningkatan pendidikan, tentu kami mengharapkan kerjasamanya dari semua pihak yang berwenang. Karena untuk memajukan suatu lembaga maupun pendidikan di Kepahiang ini, perlu campur tangan dari pihak-pihak tersebut," tandasnya. 

Sumber: