Dorr.. Begal Ambulans Keok. Ini Penampakannya...

Dorr.. Begal Ambulans Keok. Ini Penampakannya...

HABIBI/CE Pelaku begal ambulans yang berhasil diamankan oleh Satreskrim Polres Rejang Lebong.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Polres REJANG LEBONG kembali mengamankan pelaku dalam kasus begal ambulans PSC 119 yang terjadi tahun 2021 lalu di wilayah Lembak. 

Kali ini pelaku yang berhasil diamankan yakni insial RR (21) warga Desa Kampung Jeruk Kecamatan Binduriang. Pelaku diamankan pada Senin 16 Januari siang di Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:1 Pelaku Begal Ambulans Didoor !!

BACA JUGA:Sembunyi di Kebun, 1 Begal Ambulans Ditembak

Dalam aksi penangkapan begal ini, aparat kepolisian harus memberi tindakan terukur kepada pelaku lantaran saat diamankan, pelaku mencoba kabur dan melawan petugas. 

"RR terpaksa kita lakukan tindakan terukur (tembak,red) karena mencoba kabur saat diamankan petugas," sampai Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasat Reskrim AKP Sampson Sosa Hutapea SIK didampingi Kanit Pidum, Ipda Andi Gibran STrk dalam press releasenya, Rabu 18 Januari 2023.

BACA JUGA:Pembegal Ambulans Wajah Lama

BACA JUGA:Dewan Dukung Usut Pembegal Ambulans

Adapun pelaku ini merupakan pelaku ketiga dalam kasus begal ambulans  yang sempat viral dimasa pandemi covid llau. 

"Akhirnya pelaku berhasil kami amankan. Sebelumnya sudah ada 2 pelaku yang lebih dulu kami amankan dan saat ini sudah menjalani hukum," jelasnya. 

BACA JUGA:Polres Siapkan Reward Rp 5 Juta, Yuk Informasikan Keberadaan Begal Ambulans

BACA JUGA:4 Ban Mobil Ambulans Puskesmas Dicuri Orang Tak Dikenal

Sekedar mengulas, aksi begal ambulans tersebut terjadi pada Sabtu 3 Juli 2021 dini hari sekira pukul 01.06 WIB tersebut bermula saat mobil Ambulance PSC 119 RL dengan nopol BD 9177 KY yang dikendarai oleh Muhammad Abdul Kunci dan 1 Perawat Indah Permata mengalami pecah ban sepulangnya dari mengantar pasien Covid-19 ke RSUD Ar Bunda.

BACA JUGA:Pencuri Ban Ambulans Puskesmas Terekam CCTV

Sumber: