Lukman Jabat Kakan Kemenag RL, Nopian ke Bengkulu Utara

 Lukman Jabat Kakan Kemenag RL, Nopian ke Bengkulu Utara

IST/CE Pelaksanaan sertijab pejabat Kemenag di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Gerbong mutasi dilingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu, bergerak.

Ini setelah dilakukannya mutasi terhadap 5 Kepala Kemenag di bawah naungan Kakanwil tersebut.

Dikatakan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H M Abdu MM pada Senin 30 Januari kemarin.

Ada 5 kepala Kemenag yang baru saja dilantik dimana diantaranya Drs Albahri dipromosikan menjadi Kepala Kemenag Kepahiang yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pakis. 

BACA JUGA:Hari Ini Hasil Reses Diparipurnakan

BACA JUGA:Kemenag Wacanakan Pembangunan Madrasah Terpadu

Kemudian H Nopian Gustari dilantik menjadi  Kanwil Kemenag Bengkulu Utara yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kemenag Rejang Lebong.

Dan untuk mengisi jabatan Kakan Kemenag Rejang Lebong ditunjuk H Lukman SAg MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kemenag Kepahiang. 

Selanjutnya Drs H Zainal Abidin yang sebelumnya menjabat Kepala Kemenag Kota Bengkulu dimutasi ke Kemenag Bengkulu Tengah dan terakhir H Sipuan menjadi Kepala Kemenag Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:PPPK Guru dan Nakes Mulai Bekerja, Infonya April Ini

BACA JUGA:Pajak dan Retribusi Daerah Harus jadi Satu Perda

"Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa, sebagai upaya penyegaran jabatan dan untuk semangat kinerja di ruang lingkup Kantor Kemenag masing-masing daerah," sampai M Abdu. 

Kakanwil juga menjelaskan, selaku pejabat pembina kepegawaian jika rotasi jabatan itu membuktikan dan menunjukkan bahwa sebuah organisasi yang dinamis.

Selain itu Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu juga merotasi pejabat eselon III.

Sumber: