3 Perwira Baru Mulai Bertugas

3 Perwira Baru Mulai Bertugas

Adit/CE Kapolres Lebong, AKBP Awilzan SIK saat memberikan tanda penghargaan terhadap salah satu perwira Polres Lebong.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kepolisian Resor Polres Lebong melakukan upacara serah terima jabatan (sertijab) kepada 3 perwira yang dimutasi oleh Polda Bengkulu beberapa waktu lalu.

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK ini di gelar di halaman Mapolres Lebong, Kamis, 2 Januari 2023.

Adapun ketiga perwira yang melaksanakan sertijab itu diantaranya Iptu Hasan Basri yang sebelumnya Kapolsek Rimbo Pengadang digantikan oleh wajah baru yakni Iptu Budi Trisna Ade Permana yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin 4 Subbagregnim Ditreskrimsus Polda Bengkulu, sedangkan Iptu Hasan Basri diangkat dalam jabatan barunya sebagai PS Kasipropam Polres Lebong.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK sertijab dan pisah sambut ini dilaksanakan menindaklanjuti Surat Telegram surat telegram Kapolda Bengkulu Nomor ST/37/I/Kep./2023 tanggal 26 Januari 2023. 

BACA JUGA:'Mas Dilan' Segera Hadir di Lebong

BACA JUGA:Lebong Usulkan Hibah Armada Damkar Hingga ke Jepang

Menurutnya tujuan dari sertijab ini ialah penyegaran organisasi dan jenjang karir para personil itu sendiri.

"Saya berharap, bagi personil yang melaksanakan sertijab maupun kedepan bisa membawa inovasi terbaru dan hal-hal yang baru untuk kemajuan dalam suatu organisasi," katanya.

Lebih jauh, Ia pun mengucapkan selamat kepada personil atas promosi jabatan yang diperoleh.

Ia berharap ditempat tugas yang baru nanti dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya.

BACA JUGA:Diduga Terpleset, Kakek di Lebong Ditemukan Tewas Dalam Jurang

BACA JUGA:Tilang Manual Mulai Diberlakukan Hari Ini, Pengendara Diminta Siapkan Ini

Termasuk juga bagi personil yang berada di Polres Lebong diharapkan bisa menyesuaikan diri atas promosi jabatan yang diberikan.

"Semoga dengan pengalaman maupun bekal kemampuan yang sudah dimiliki selama ini, saudara mampu melaksanakan tugasnya dengan baik," tukasnya. 

Sumber: