CFD Berikan Dampak Positif

CFD Berikan Dampak Positif

DOK/CE Mahdi Husen SH --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen SH menyampaikan, jika pelaksanaan Car Free Day (CFD) yang dilakukan Pemkab Rejang Lebong memberikan dampak yang baik sehingga perlu didukung.

Selain membantu sedikit membersihkan udara di Rejang Lebong, disampaikan Mahdi juga berdampak pada lini usaha kecil menengah, yang ada di lokasi CFD.

"Karena ini berdampak baik, tentu saja kita mendukung," sampainya.

Dikatakan terlebih lagi CFD tersebut berlangsung di lokasi yang memang menjadi salah satu sentral perputaran usaha di Rejang Lebong.

BACA JUGA:Launching CFD Rejang Lebong Dihadiri Gubernur, Bupati Ajak Ini...

BACA JUGA:Ini Rute Car Free Day, Start Bundaran - Bang Mego

Yakni Pasar Tengah Curup, yang memang transaksi jual beli aktif berjalan di lokasi ini, dengan adanya CFD diharapkan memang menjadi salah satu momen mereka mendapat omset lebih lewat CFD tersebut.

"Secara tidak langsung warung sarapan dan pedagang kuliner di wilayah ini, pasti ramai pengunjung," jelasnya.

Dengan itu dirinya mengajak seluruh masyarakat Rejang Lebong untuk mengikuti CFD yang telah diprogram pemerintah Rejang Lebong, selain bisa hidup sehat, dengan olahraganya, juga bisa menambah info terbaru tentang produk UMKM di Rejang Lebong saat ini, bisa juga memperkenalkan produk yang dimiliki.

"Dengan harapan CFD menjadi salah satu momen menunjang pergerakan ekonomi," ungkapnya.

BACA JUGA:Pemkab RL Kembali Gelar Car Free Day, Catat Tanggalnya...

BACA JUGA:Car Free Day Isi Sejumlah Olahraga

Ke depan sendiri pihaknya berharap mungkin ada yang perlu ditingkatkan, atau ada inovasi yang ditambah, misalnya ada doorprize.

sehingga memicu antusiasme masyarakat untuk terus mengikuti CFD di Rejang Lebong, serta harapan kita CFD sendiri konsisten dan rutin berlangsungdi Rejang Lebong.

Sumber: