Ini Motif Ayah Bunuh Anak Kandung, Emosi Anak Curi Uang 450 Ribu Untuk Jajan dan Dibagikan ke Teman-Temannya

Ini Motif Ayah Bunuh Anak Kandung, Emosi Anak Curi Uang 450 Ribu Untuk Jajan dan Dibagikan ke Teman-Temannya

IST/CE Kondisi rumah kontrakan tempat ayah siksa anak hingga tewas di Kota Cimahi, Selasa (7/2/2023).(KOMPAS.COM/Bagus Puji Panuntun)--

NASIONAL, CURUPEKSPRESS.COM - Masih ingat kasus penganiayaan anak kandung di Cimahi?

Usut demi usut, Ade (37) tega menganiaya anak kandung nya sendiri karena dilatarbelakangi oleh emosi yang memuncak karena sang anak sudah mengambil uang tanpa seizin dari kedua orang tua korban.

Penganiayaan ini terjadi di kamar kontrakan di Jalan Pesantren, RT 07/RW 07, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Senin (6/2/2023).

Motif penganiayaan terungkap setelah pihak kepolisian meminta keterangan kepada ibu tiri dari kedua anak tersebut.

BACA JUGA:Tega! Ayah Aniaya Anak Kandung Hingga Meninggal

Dari hasil pemeriksaan sementara, sang ayah Ade saat ini ditetapkan sebagai tersangka sedangkan sang istri masih dalam pemeriksaan kepolisian.

 

"Motif awal yang ditemukan yaitu sang ayah kesal karena menurutnya anaknya ini mengambil uang tanpa izin, kedua anaknya ini AH (10) dan AMN (12) diam-diam mengambil uang sebesar Rp 450 Ribu, ini lah yang melatarbelakangi pemukulan yang terjadi," ungkap Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono yang dilansir dari kompas.com (08/02/23).

 

Hasil pemeriksaan terhadap pelaku, saat pelaku menanyakan untuk apa uang tersebut ternyata untuk jajan dan dibagikan kepada teman-temannya.

BACA JUGA:Viral, Siswa SMK di Tanggerang Adu Mulut Dengan Guru

Sang ayah sudah terlanjur gelap mata sehingga tidak sadar sudah menyiksa kedua anaknya.

 

Pada akhirnya, AH dan AMN menjadi korban dari keganasan ayahnya sendiri yang menyebabkan satu anak (AH) meninggal dunia, dan satu anak (AMN) luka-luka yang sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung.

Sumber: