Angin Kencang Sebabkan Atap Ruko Terbang, Warga Waspada..

Angin Kencang Sebabkan Atap Ruko Terbang, Warga Waspada..

IST/CE Atap salah satu ruko di Talang Rimbo yang terbang, Senin pagi kemarin.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kondisi angin kencang yang melanda Curup dan sekitarnya dalam sepekan terakhir ini membuat salah satu atap rumah toko (ruko) milik salah satu warga terbang.

Diketahui ruko milik warga ini berada di Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah. 

Informasi terhimpun wartawan, terhempas hingga ke toko seberang jalan tersebut disebabkan oleh angin kencang yang melanda kawasan Kota Curup pada Senin (13/2) pagi kemarin.

Kronologis kejadian, diketahui pagi itu angin  bertiup kencang dengan durasi yang cukup lama mengitari kawasan Curup dan sekitarnya.

BACA JUGA:Waspada Angin Kencang, Ini Peringatan BMKG Bengkulu

BACA JUGA:Angin Kencang, Waspada Pohon Tumbang

Sekira pukul 06.00 WIB, salah satu atap ruko milik Taso Wati (48), yang merupakan toko keramik dan jual alat-alat guci, sepasang tasso lepas di tiup angin kencang hingga ke seberang Toko Cibinong yang ada didepannya.

Akibat dari peristiwa tersebut, jaringan listrik di sekitar lokasi kejadian sempat terganggu.

Namun tidak lama petugas PLN datang untuk melakukan perbaikan terhadap jaringan tersebut.

Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rejang Lebong, Drs Shalahuddin MSi melalui Kasi Kedaruratan, Rio Agustian saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut. 

"Benar adanya kejadian atap ruko terbang di Talang Rimbo, ini setelah kami menerima laporan masyarakat dan langsung melakukan pengecekan ke lokasi," sampainya.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Brigadir Yosua, Ferdy Sambo Di Vonis Mati!

BACA JUGA:Usus Buntu Pecah Usai Syuting Adegan Dewasa, Bintang Porno Angella White Dilarikan ke Rumah Sakit

Sesampainya di lokasi, kata Rio, pihaknya langsung membantu masyarakat untuk mengamankan atap ruko yang terbang tersebut.

Sumber: