Ponpes Roudotul Muhtadin, Jalin Ukhuwah Islamiyah Hingga Pelosok Desa

Ponpes Roudotul Muhtadin, Jalin Ukhuwah Islamiyah Hingga Pelosok Desa

IST/CE Kegiatan Isra Miraj 1444 H yang diIkuti PP Roudlotul Muhtadin. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Dalam rangka menjalin Ukhuwah Islamiyah serta menanamkan sejak usia dini.

Pondok pesantren Roudlotul Muhtadin yang berada di desa IV Suku Mananti Kecamatan Sindang Dataran mengajak seluruh santri dan santriwati nya yang berjumlah kurang lebih 50 orang menghadiri kegiatan Isra Miraj yang dilaksanakan di Talang Suharto yang merupakan wilayah Desa Warung Pojok Kecamatan Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong pada Minggu 19 Februari kemarin.

Pimpinan Pondok Pesantren Roudlotul Muhtadin, Ustad Joko Suwedi melalui ustad Novi menyampaikan meskipun harus menempuh perjalanan menuju pedalaman desa Warung Pojok dengan waktu tempuh sebanyak kurang lebih 30 menit dengan menggunakan sepeda motor melewati jalan tanah.

BACA JUGA:Ini Alasan Kepsek, Soal Gaji Honorer SMAN 8 RL Belum Dibayar

BACA JUGA:HGU Habis, PT TUM Dinilai Jalankan Bisnis Ilegal, Surat Bupati Tak Dianggap

Akan tetapi pihaknya merasa bangga mengajak para santrinya mengikuti kegiatan tersebut, selain untuk menjalin silaturahmi dan juga menyebarkan ajaran agama Islam sesuai dengan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW.

"Syukur alhamdulillah hari ini kami sudah melaksanakan kunjungan ke Talang Suharto yang berada di Desa Warung Pojok untuk memperingati Isra Miraj," ujar Ustad Novi.

Dikatakan ustad Novi  melalui kegiatan tersebut pihaknya ingin mengajarkan seluruh santri dan santriwati agar selalu menjalankan dan menyampaikan ajaran - ajaran agama Islam dari seluruh wilayah kecamatan Sindang Dataran.

BACA JUGA:2 SD Pecahkan Rekor Muri Menyanyikan Mars BNN

BACA JUGA:Tak Kunjung Gajian, Uang Komite SMAN 8 RL Dipertanyakan

"Harapan Kami, melalui kegiatan ini diharapkan seluruh para santri bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari kisah perjalanan Isra Miraj Nabi Muhammad dalam mendapatkan wahyu berupa perintah untuk melaksanakan sholat 5 waktu," pungkasnya. 

Sumber: