Keluhkan Sampah Menumpuk

Keluhkan Sampah Menumpuk

Aziz/CE Kondisi Jalan Setia Negara II yang dijadikan lokasi pembuangan sampah--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kondisi jalan Setia Negara II Curup, saat ini dikeluhkan oleh banyak warga sekitar serta warga yang melintas di jalan tersebut.

Ini karena jalan tersebut dijadikan tempat pembuangan sampah.

Padahal di lokasi jalan tersebut sudah ada papan peringatan dan himbauan untuk tidak membuang sampah di sana. 

Disampaikan Leny (46) penjual pempek bakar di Lapangan Setia Negara Curup mengaku sangat kesal oleh ulah oknum masyarakat yang membuang sampah di sana.

BACA JUGA:Tausiyah Isra Miraj SMPN 23 RL, Tekankan Pentingnya Pendidikan Karakter

BACA JUGA:Dilepas Bupati, Ratusan Bikers Ikuti Fun Bike

Ini karena menimbulkan aroma yang kurang sedap sehingga segan untuk membeli makanan yang dijualnya di dekat lokasi tersebut.

"Sangat mengganggu sekali bagi kami menjual makanan karena di pinggiran jalan tersebut, dijadikan lokasi pembuangan sampah, selain aroma nya busuk, juga sangat menggangu pandangan mata," ujar Leny.

Dikatakannya padahal di lokasi tersebut sudah adanya peringatan agar tidak lagi membuang sampah di lokasi tersebut.

Bahkan peringatan tersebut sudah bernada kasar yang mengatakan 'kecuali anjing dan binatang' yang membuang sampah di sana.

BACA JUGA:Beraksi Tengah Malam, Pembobol Kotak Amal Ditangkap

BACA JUGA:Perketat Pengawasan Anak

Akan tetapi peringatan tersebut tidak diindahkan, dan keadaan tersebut sudah cukup lama dirasakan oleh pihaknya yang berjualan di lokasi tersebut.

"Kami sudah menyampaikan permasalahan tersebut kepada pihak lurah setempat, bahkan peraturan dan larangan sudah dibuat dan plang larangan sudah ada akan tetapi semua itu tidak diindahkan bagi para pembuang sampah di sana," jelas Leny

Sumber: