Dilepas Bupati, Ratusan Bikers Ikuti Fun Bike

Dilepas Bupati, Ratusan Bikers Ikuti Fun Bike

IST/CE Bupati RL saat melepas ratusan bikers di depan Pendopo Rumdin, Minggu kemarin.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kegiatan Fun Bike 2023 kembali dilaksanakan.

Bupati Rejang Lebong, Drs H Syamsul Effendi MM secara langsung melepas ratusan peserta fun bike yang dipusatkan di depan Pendopo Rumah Dinas (Rumdin) Jalan Sukowati, pada Minggu (26/2) kemarin.

Pantauan wartawan, meski suasana pagi itu cuaca mendung, namun ratusan peserta yang terdiri dari berbagai kalangan dan anak-anak tersebut tampak begitu antusias.

Dimana, rute fun bike kali ini dimulai dari Pendopo Rumdin Bupati Rejang Lebong menuju Jalan Letjend Jend. Suprapto, lalu Jalan Kartini, Jalan Merdeka, Jalan MH Thamrin, Jalan Jenderal Sudirman dan finish di Kampung Inggris Desa Rimbo Recap.

BACA JUGA:Beraksi Tengah Malam, Pembobol Kotak Amal Ditangkap

BACA JUGA:48.500 Warga RL Ditarget Miliki KTP Digital

Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi MM menyampaikan, ucapan terimakasih kepada panitia dan seluruh peserta yang telah mengikuti acara fun bike meski dengan cuaca yang sedikit mendung.

Ini merupakan kegiatan yang positif dan menyehatkan.

"Kami ucapkan terima kasih pada penyelenggara kegiatan yang mana telah memberikan fasilitas membuat acara fun bike ini. Seperti yang terlihat olahraga sepeda sampai saat ini cukup diminati oleh masyarakat Rejang Lebong mulai dari anak-anak hingga dewasa," sampainya.

BACA JUGA:Jalan Penghubung Antar Desa Terancam Putus

BACA JUGA:Pengiring Lagu Viral 'Sikok Bagi Duo' Ditangkap

Disisi lain Ketua Ikatan Sport  Sepeda Indonesia (ISSI) Rejang Lebong, Hidayatullah yang juga Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan, event ini diadakan dalam rangka menjalin silahturahim antar sesama pecinta atau yang hobi berolahraga bersepeda terkhusus di wilayah Kabupaten Rejang Lebong

"Pertama tujuan daripada terselenggaranya kegiatan atau event ini ialah sebagai ajang silaturahim sesama pecinta sepeda/bikers," katanya.

Adapun peserta/bikers yang meramaikan Curup Fun Bike kali ini, sebut Hidayatullah, mencapai ratusan bikers dari berbagai kalangan dan dari berbagai daerah.

Sumber: