Soal Pelayanan Publik, Pemkab Lebong Turun ke Peringkat 4

Soal Pelayanan Publik, Pemkab Lebong Turun ke Peringkat 4

IST/CE Penghargaan penilaian kepatuhan pelayanan publik Ombudsman RI yang diterima Wakil Bupati Lebong, Drs Fahrurozi Mpd di ruang aula Bappeda Lebong.--

"Menurut saya Pemerintah Kabupaten Lebing harus mulai mengembangkan berbagai inovasi, yang paling penting adalah terbuka kepada masyarakat tentang apa yang sudah dilakukan, lsehingga masyarakat dengan keterbukaan itu bisa membantu pemerintah melalui masukan, pengawasan, bahkan pengaduan sekalipun," tuturnya.

BACA JUGA:Polisi Tetapkan 3 Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Bantuan PIID-PEL

BACA JUGA:Ke Kemendagri, Ini Tujuan Bupati Lebong

Sementara itu, Wakil Bupati Lebong Drs Fahrurozi Mpd tak menampik jika penurunan ini terjadi karena kurangnya optimal pelayanan OPD terhadap masyarakat.

Untuk itu ia menegaskan kepada  eluruh OPD di tahun mendatang harus bisa kembali meningkatkan pelayanan tersebut sehingga peringkat yang selama ini terbaik bisa kembali didapatkan.

"Hasil yang kita terima tahun ini harus di jadikan motivasi, saya berharap setiap OPD mampu mewujudkan hal tersebut sehingga kedepan kita bisa menaikkan penilaian tersebut menjadi yang terbaik di bandingkan dengan daerah lainnya," singkatnya. 

Sumber: