Model Cantik Abby Choi Tewas Mengenaskan, Mayat Ditemukan Dalam Lemari Es Tanpa Kepala

Model Cantik Abby Choi Tewas Mengenaskan, Mayat Ditemukan Dalam Lemari Es Tanpa Kepala

ILUSTRASI/NET Model cantik Abby Choi yang ditemukan tewas mengenaskan (sumber foto by google, 01/03/24)--

CELEB, CURUPEKSPRESS.COM - Dunia industri hiburan di Hongkong dibuat gempar dengan adanya kabar dari artis sekaligus model Abby Choi (28) yang ditemukan dalam keadaan tewas mengenaskan pada Jumat, 24 Februari 2023.

Abby dilaporkan menghilang sejak Selasa, 21 Februari 2023 yang diketahui saat itu ia didatangi oleh adik dari mantan suaminya.

Saat itu Abby ia seharusnya pergi menjemput anaknya, namun ia tidak menjemput dan langsung menghilang.

Mayat Abby ditemukan di rumah yang baru saja disewa oleh mantan suaminya di Desa Lung Mei beberapa pekan sebelumnya sehingga belum ada banyak perabotan yang mengisi.

BACA JUGA:Heboh, Roni Tewas Tergantung, Kronologinya Memprihatinkan

BACA JUGA:6 Persiapan Penting Sebelum Liburan ke Pantai yang Harus Diperhatikan

Lebih mengenaskan lagi, bagian tubuh Abby bagian kaki ditemukan di dalam kulkas, sedangkan bagian tubuhnya yang lain ada di dalam panci sup.

Bagian lengan, kepala dan tubuh yang lain saat ini belum ditemukan.

Dilokasi mutilasi tersebut juga ada beberapa alat gergaji mesin dan penggiling daging yang diduga digunakan sebagai alat memotong tubuh Abby, selain itu ada identitas Abby yang tertinggal seperti kartu kredit dan baju.

Saat evakuasi ada lebih dari 100 personel termasuk tim penyelam yang turun untuk mencari sebagian potongan tubuh Abby di kawasan Tseung Kwan O Chinese Permanent Cemetary pada hari Sabtu, 25 Februari 2023.

BACA JUGA:BPKD Rejang Lebong Genjot PAD Lewat Sektor Ini

BACA JUGA: UKPBJ Tunggu Dokumen Lelang 2023

Keluarga mantan suami Abby, Alex Kwong saat ini ditangkap yang saar itu hendak melarikan diri di  Dermaga Pengembangan Tung Chung padaSabtu, 25 Februari 2023 sekira pukul 13.00 WIB.

Saat menjalani pemeriksaan di Kantor Polisi Hung Hom, Alex Kwong dirawat di Rumah Sakit Queen Elizabeth karena mengaku tidak enak badan.

Sumber: