Nasabah BRI Unit Tes Dapat Mobil

Nasabah BRI Unit Tes Dapat Mobil

IST/CE Pinca BRI Curup, M Ismail Fahmi memberikan hadiah secara simbolis kepada MBM BRI Kanca Curup, Triyanto Yohanes mewakili pemenang undian Simpedes. --

Menurutnya kegiatan undian Simpedes yang dilaksanakan oleh BRI tersebut merupakan upaya BRI untuk memotivasi para nasabahnya, khususnya nasabah Simpedes untuk rajin menabung dan uang yang dimiliki oleh nasabah bisa berkembang.

"Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada BRI, karena seperti kita ketahui BRI ini sudah sampai ke pelosok desa sehingga sangat membantu masyarat dalam melakukan transaksi perbankan," sampai Gunawan.

Undian tabungan Simpedes yang dilaksanakan BRI Cabang Curup tersebut dikemas dalam kegiatan Pesta Rakyat Simpedes (PRS).

Dimana kegiatan yang dilaksanakan satu hari penuh tersebut diawali dengan pawai hadiah, kemudian dilanjutkan dengan Zumba Party dan baru panen hadiah.

Beberapa kegiatan juga dilaksanakan seperti pojok X-sis, BRI peduli dan pasar UMKM.

Dalam kesempatan tersebut BRI juga menyiapkan doorprize baik kepada peserta zumba party maupun kepada nasabah yang datang pada saat pengundian hadiah tabungan simpedes. (**)

Sumber: