Kepedulian Terhadap Sesama, Berikan Bansos ke Warga Kurang Mampu

Kepedulian Terhadap Sesama, Berikan Bansos ke Warga Kurang Mampu

Ist/CE Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Pengadang saat menyerahkan bansos ke warga kurang mampu.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Anggota Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Rimbo Pengadang memberikan sejumlah bantuan sosial (Bansos) kepada salah seorang masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukumnya.

Pemberian bantuan sosial tersebut dalam bentuk sembako yang bertujuan agar bisa meringankan beban keseharian warga tersebut terutama dalam memenuhi kebutuhannya.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kapolsek Rimbo Pengadang Iptu Budi Trisna menyebutkan jika warga yang menerima bansos tersebut ialah Idil (52) warga kelurahan Rimbo Pengadang, bantuan ini diberikan mengingat warga tersebut mengalami penyakit menahun sehingga tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarganya sehari-hari.

BACA JUGA:Jelang Bulan Suci Ramadhan, Pantau Stabilisasi Harga Sembako

BACA JUGA:Oknum LSM Diamankan, Diduga Bawa Kabur Mobil Teman

“Berkat adanya informasi dari masyarakat Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Pengadang memberikan secara langsung bantuan Sosial kepada warga tersebut. Anggota itu berinisiatif menyisihkan sedikit uang gajinya untuk dapat membeli sembako dan menyerahkan kepada keluarga yang kurang mampu tersebut,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Kata Kapolsek jika bantuan Sosial yang diberikan langsung ke rumah warga tersebut dimaksudkan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dalam membangun kemitraan bersama Polri.

BACA JUGA:Kerap Terjadi Tindak Kriminalitas, Warga Talang Belitar Minta LPJU

BACA JUGA:Nasabah BRI Unit Tes Dapat Mobil

“kami berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan harapan kami masyarakat tetap menjaga kondusifitas Kecamatan Rimbo Pengadang terutama di lingkungan mereka masing-masing,” singkatnya. 

Sumber: