Sadis, Remaja di Sukabumi Bacok Rekan Sendiri, Disiarkan Melalui Live Streaming

Sadis, Remaja di Sukabumi Bacok Rekan Sendiri, Disiarkan Melalui Live Streaming

ILUSTRASI/NET--

NASIONAL, CURUP EKSPRESS.COM - Tiga remaja DA (14), RA (14), dan AAB (14) yang merupakan pelaku pembacokan berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Tesor Sukabumi Kota.

Ketiga remaja tersebut telah melakukan pembacokan terhadap seorang pelajar berinisial ARSS (15) di Kampung Sindangpalay, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (22/3), hingga korban meninggal dunia.

Dilansir dari antaranews.com, Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi S.Y. Zainal Abidin yang merilis kasus tersebut.

"Ketiga anak tersebut memiliki peran yang berbeda, pelaku DA berperan melakukan pembacokan dengan menggunakan senjata tajam jenis cerulit, kemudian RA bertugas melakukan perekaman dan menyiarkan aksi sadis itu secara live streaming di media sosial, dan AAB berperan sebagai joki sepeda motor," ungkapnya.

BACA JUGA:Takut Pacar Hamil, Remaja Ini Nekat Bunuh dan Kubur Pacarnya di Dalam Rumah Kosong

BACA JUGA:Berawal dari Facebook Berujung Maut, Korban di Mutilasi 65 Bagian, Ini Kronologinya

Motif dari adanya peristiwa berdarah ini  dipicu hal yang cukup sepele, korban yang saat menuduh melalui pesan kepada ketiga pelaku karena sudah mencoret nama sekolahnya.

Terjadilah cekcok antar mereka sampai mereka sepakat berduel  di Kampung Sindangpalay, RT 01/16, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum, pada Rabu (22/3) sekitar pukul 17.30 WIB. 

Sesampainya di lokasi, pelaku DA langsung turun dari motor dan berlari mendekati korban.

Pelaku RA langsung mengambil handphone untuk melakukan live streaming di sosial medianya.

BACA JUGA:Warung Makan Jangan ‘Vulgar’ Saat Ramadhan

BACA JUGA:Rencana Penghapusan TKS Dibatalkan?

DA yang saat itu membawa celurit langsung menyabet korban hingga mengenai kepala dan tangan kiri korban nyari saja putus.

Luka yang korban alami cukup arah sehingga akhirnya korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sumber: