Ini 10 Nama Pemenang Undian Bukoan Wabup Minggu Ini

Ini 10 Nama Pemenang Undian Bukoan Wabup Minggu Ini

NICKO/CE Wabup saat mengundi pemenang undian uang bukoan.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Wakil Bupati (Wabup) Kepahiang H Zurdi Nata SIP pada Senin (3/4) kemarin mengundi peraih duit bukoan bagi pembaca setia Curup Ekspress.

Di mana dari undian yang dilakukan itu, ada sebanyak 10 pemenang beruntung yang mendapatkan uang bukoan sebesar Rp 100 ribu per orang persembahan dari Wabup.

BACA JUGA: Ini Besaran Zakat Fitrah di Rejang Lebong, Cek Disini!

BACA JUGA:Bagi-bagi THR Bupati Kepahiang, Ayo Beli dan Gunting Kuponnya

Adapun 10 pemenang yang beruntung mendapatkan duit bukoan Minggu ini, antara lain Sakinah Sosokan Taba, Susadi Karang Anyar, Rian Merigi, Siska Kutorerjo, Suhendri Adi Pekalongan, Sugi Ujan Mas, Angga Pasar Tengah, Joli Taba Tebelet, Sindi Lorensah Batu Bandung dan juga Yola Kutorejo.

Kepala Biro Curup Ekspress wilayah Kepahiang, Nicko Cristian mengatakan, pemenang akan dihubungi langsung oleh SKH Curup Ekspress sesuai dengan nomor HP yang tertera pada kupon.

BACA JUGA:Safari Ramadhan Perdana, Wabup Sambangi Masjid Al-Amin

BACA JUGA:Tindaklanjuti Soal Penggelapan Koperasi, Satreskrim Agendakan Sidak Beberapa Kantor Koperasi

“Untuk pengumuman pemenang bukoan Wabup Kepahiang Minggu ini, kami umumkan di koran Curup Ekspress edisi Selasa 4 April 2023,” ujarnya.

Adapun untuk pembaca yang belum beruntung mendapatkan program duit bukoan untuk Minggu ini jangan berkecil hati. Pasalnya, pada Minggu akhir nanti akan ada 10 pemenang lagi yang akan diundi oleh SKH Curup Ekspress.

BACA JUGA:Harga Biji Kopi Naik Rp 26 Ribu

BACA JUGA:Duit Bukoan Wabup Kepahiang Segera Diundi, Serahkan Potongan Kuponnya

“Masih ada kesempatan bagi pembaca Setia CE untuk periode Minggu akhir nanti” sampainya.

Oleh karena itu, Nicko mengimbau dan mengajak kepada pembaca CE untuk menggunting kupon duit bukoan di koran Curup Ekspress sebanyak-banyaknya.

Sumber: