Jadwal Imsak, Buka Puasa, dan Waktu Shalat di Kabupaten Rejang Lebong, Ramadhan 2023

Jadwal Imsak, Buka Puasa, dan Waktu Shalat di Kabupaten Rejang Lebong, Ramadhan 2023

ILUSTRASI/NET Masjid Agung Rejang Lebong--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Mengetahui jadwal berbuka puasa sangat penting karena puasa adalah salah satu kewajiban utama dalam agama Islam dan berbuka puasa pada waktu yang tepat merupakan bagian integral dari ibadah puasa. 

Selain itu, berbuka puasa pada waktu yang tepat juga dapat memastikan bahwa tubuh mendapatkan asupan nutrisi yang diperlukan setelah berpuasa sepanjang hari.

Selain dari sudut pandang agama dan kesehatan, mengetahui jadwal berbuka puasa juga penting karena dapat membantu seseorang merencanakan aktivitasnya dengan lebih baik selama bulan Ramadan.

Misalnya, seseorang dapat memastikan bahwa mereka dapat menyelesaikan pekerjaan dan beristirahat sejenak sebelum waktu berbuka puasa tiba.

Sehingga mereka dapat memaksimalkan manfaat dari ibadah puasa dan juga menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka selama bulan suci Ramadan.

Ini Jadwal Berbuka dan Imsakiyah di untuk Wilayah Rejang Lebong dan sekitarnya:

 

Bagi Anda yang tinggal di Kabupaten Rejang Lebong, simpan dan bagikan halaman ini untuk mengetahui jadwal imsakiyah dan waktu buka puasa di kota Anda.

Sumber: