Akhirnya Pembangunan Jalan Kartini Segera Dilakukan, Telan Biaya 2,4 Miliar, Ini Harapan Warga..

Akhirnya Pembangunan Jalan Kartini Segera Dilakukan, Telan Biaya 2,4 Miliar, Ini Harapan Warga..

ARI/CE Bupati Syamsul saat lakukan titik nol Jalan Kartini Curup, Selasa kemarin.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kabar baik bagi masyarakat Kota Curup dan sekitarnya, dimana pada akhirnya Jalan Kartini yang selama ini kerap dikeluhkan masyarakat dan pengguna jalan mulai dilakukan perbaikan.

Hal ini ditandai dengan baru saja dilaksanakan kegiatan titik nol pada jalan tersebut oleh Bupati Rejang Lebong, Drs H Syamsul Effendi MM, pada Selasa (11/4) kemarin.

Disampaikan Bupati, akhirnya apa yang ditunggu-tunggu dan dinanti-nanti oleh seluruh masyarakat agar Jalan Kartini perbaiki, kini bisa terwujud. 

BACA JUGA:Jalan Kartini Belum Kunjung Diperbaiki, Sekda: Bisa Dibangun Sebelum Lebaran

BACA JUGA:Kondisi Jalan Makin Rusak, Sebelum Lebaran Jalan Kartini 'Janji' Diperbaiki

Panjang atau rute jalan yang akan diperbaiki ini kurang lebih 600 meter.

“Alhamdulillah artinya Jalan Kartini mulai kita lakukan titik nol, rutenya sampai ke Jalan Imam Syam itu tidak terlalu panjang sekitar 600 meter,” sampainya.

Lanjut Bupati, adapun pagu anggaran yang digelontorkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong guna dapat memperbaiki Jalan Kartini tersebut sebesar Rp 2,4 miliar.

BACA JUGA:Warga Desak Jalan Kartini Segera Diperbaiki, Ancam Pengguna Jalan

BACA JUGA:Jalan Kartini Diperbaiki

Harapannya sama dengan masyarakat, dimana jalan ini bisa selesai diperbaiki dan tentunya memiliki kualitas yang bermutu dan bagus.

“Dengan anggaran itu ya sama-sama kita berharap baik secara administrasi dan mutu benar. Kepada masyarakat kita sama-sama berdoa saja perbaikan jalan ini berjalan lancar,” ujarnya.

Bupati juga berharap, semoga usai dibangun nantinya jalan tersebut akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya pengendara sebagai akses dalam menjalankan rutinitas sehari-hari.

BACA JUGA:Proyek Kartini dan Rimbo Recap Jangan Sampai Gagal

Sumber: