Pastikan Lalin Saat Mudik Lancar dan Aman, 70 Personil Amankan Arus Mudik Lebaran

Pastikan Lalin Saat Mudik Lancar dan Aman, 70 Personil Amankan Arus Mudik Lebaran

ILUSTRASI/NET Arus lalu lintas mudik--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Guna mengamankan dan menertibkan serta memastikan arus lalu lintas (lalin) selama Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 ini.

Polres Kepahiang Polda Bengkulu mengerahkan sebanyak 70 personil untuk berjaga pada 2 pos pengamanan (Pos Pam) dan juga 1 pos pelayanan (Pos Yan) yang dibentuk di 3 titik wilayah Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:1 Syawal 1443 H Jatuh pada Hari Jumat, Muhammadiyah Dipastikan Lebaran

BACA JUGA:3 Kriteria Kelulusan Siswa SMA Sederajat, Cek Disini..

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna SIK MSi menjelaskan, jika 70 personil yang dikerahkan itu sudah dipersiapkan dan dikaji sesuai dengan kebutuhan pengamanan selama libur lebaran.

Sehingga dirinya memastikan, selama lebaran nanti suasana lebaran akan berjalan aman dan lancar.

“Dengan 70 personil yang kami kerahkan, tentu kami ingin memperketat pengamanan selama libur lebaran nanti. Tentunya jumlah personil yang kami kerahkan itu juga sudah lebih dari cukup untuk ditempatkan pada 3 pos yang sudah dibentuk,” ujar Kapolres.

BACA JUGA:Cuti Lebaran, ASN di Warning Jangan Nambah Libur

BACA JUGA:Hindari Peningkatan Tumpukan Sampah, Tenaga Kebersihan pada DLH Rejang Lebong Lembur Saat Lebaran

Kapolres juga mengatakan, dalam pengamanan yang dilakukan. Tentu pihaknya tidak bekerja sendiri. Melainkan dibantu oleh pihak TNI, Dishub, Pol PP, maupun pihak kesehatan dan beberapa pihak lainnya.

Dimana dirinya juga mempertegas, dengan kombinasi yang dibentuk itu. Tentu pengamanan yang dilakukan juga akan semakin kuat.

“Untuk pengamanan ini, tentu semua pihak terkait pasti dilibatkan dalam pengamanan. Sehingga dengan kerjasama yang baik, kami yakin lebaran kali, terkhusus untuk arus lalin bisa dikendalikan dengan baik,” terangnya.

BACA JUGA:Hingga Saat Ini Nasib THL Belum Ada Kejelasan!

BACA JUGA:Antisipasi Penimbunan Gas, Polres Kepahiang Lakukan Pengawasan tiap Pangkalan!

Sumber: