Tingkatkan Kepedulian Sesama, KNPI Kepahiang Berbagi Takjil

Tingkatkan Kepedulian Sesama, KNPI Kepahiang Berbagi Takjil

IST/CE DPD KNPI Kepahiang saat berbagi takjil.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Upaya meningkatkan rasa peduli antar sesama di bulan Ramadhan.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepahiang, pada Kamis (20/4) sore tadi melaksanakan agenda bagi-bagi takjil gratis disekitaran kawasan Kabupaten Kepahiang.

Yang mana kegiatan itu dipimpin lngsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepahiang Igor Gregory Dayefiandro.

Adapun pembagian takjil secara gratis yang dilakukan itu, diperuntukkan secara lngsung untuk para pedagang, ojek, tukang becak, serta kepada masyarakat umum.

Dikatakan Igor, bagi-bagi takjil yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian KNPI untuk warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dimana menurutnya, berbagi sudah seharusnya dilkukan sesama manusia, apalagi di bulan Ramadhan ini.

"Pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini. Untuk itu memamg agenda berbagi ini kita laksanakan sebagai bentuk wujud nyata berbagi antar sesam," ucap Igor.

Selain berbagi takjil untuk para pelaku usaha di sekitar pasar Kepahiang.

Igor bersama anggota KNPI lainnya juga memberikan takjil serta santunan di salah satu panti asuhan di Kabupaten Kepahiang. 

"Alhamdulillah kita juga berbagi takjil untuk adik adik kita di panti asuhan. Semoga membawa kebaikan, baik itu untuk yang didatangi maupun yang datang. Serta kita berserah kepada Allah SWT, semoga apa yang dilakukan ini berdasarkan niat baik yang ikhlas. Dan juga semoga tidak hanya atas dasar kemanusiaan tetapi juga memberikan kebaikan dan keberkahan bagi kita, ” singkat Igor.

Untuk diketahui, setalah melaksanakan agenda berbagi nya, Igor bersama anggota KNPI kabupaten Kepahiang menggelar buka bersama di Roemah Pemoeda Jl. Lintas Bengkulu Kepahiang.

Sumber: