Mayat Dalam Pondok Murni Bunuh Diri

Mayat Dalam Pondok Murni Bunuh Diri

CE ONLINE - Hasil penyidikan dan keterangan dari saksi-saksi yang diperoleh Penyidik Unit Reskrim Polsek Kabawetan, terhadap peristiwa penemuan mayat laki-laki paruh baya dalam pondok kebun di Desa Sumber Sari Kecamatan Kabawetan Kepahiang pada Rabu (7/10) petang, terjawab sudah.

Dikatakan Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.Ik, MAP, Melalui Kapolsek Kabawetan Iptu Joni Kater , SH, kalau almarhum Kartiman (70) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.
"Murni bunu diri," sampai Kapolsek.

Kesimpulan itu dikatakan Kapolsek diambil setelah pihaknya melakukan penyidikan dengan melaksanakan Olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi dan keterangan pihak keluarga almarhum. Yang diperkuat dengan hasil visum medis RSUD kepahiang yang tidak menemukan adanya tanda-tanda mencurigakan dari jasad almarhum.

"Dari keterangan saksi keluarga almarhum, almarhum ini depresi, karena penyakit menahun yang di deritanya," ujar Kapolsek.
Yang mana penyakit yang di derita almahum sampai Kapolsek, struk ringan. Dan merasa kurang mendapatkan perhatian dari pihak keluarga. Keterangan lain yang diperoleh lanjut Kapolsek, dari hasil penyidikan juga diketahui jika almarhum sudah 4 kali berencana mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

"Pengakuan keluarga pihak keluarga, kalau almarhum ini sudah beberapa kali juga berencana mengakhiri hidupnya, cuma selalu gagal karena tali yang digunakan selalu putus," sampai Kapolsek.
Hasil kesimpulan itu pula tegas Kapolsek penyidik menghentikan proses penyidikan terhadap perkara yang menghebohka warga setempat. (CE7)

IKUTI JUGA AKUN MEDSOS CE DIBAWAH INI:

Sumber: