Lagi, Temuan Mayat Buat Heboh!

Lagi, Temuan Mayat Buat Heboh!

IST/CE Petugas saat mengevakuasi jasad Saiful Anwar untuk dibawa ke RSUD Rejang Lebong. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah heboh dengan adanya temuan mayat mengapung di Danau Talang Kering Kecamatan Curup Utara.

BACA JUGA:Ini Identitas Mayat Mengapung di Danau Talang Kering

Warga Kabupaten Rejang Lebong Selasa 6 Desember kembali dihebohkan dengan kembali ditemukan mayat di Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Curup Tengah. 

Informasi terhimpun, diketahui jika mayat tersebut yakni Saiful Anwar (58) kelahiran Curup, 11 Oktober 1964. 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kapolsek Curup, Iptu Singgih Wirastho membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Bahkan saat mendapatkan laporan, sebut Kapolsek petugas langsung menuju TKP di sebuah rumah jalan KH Hasyim Azhari RT 07 RW 3 Kelurahan Kampung Jawa.

BACA JUGA:Oknum Kades Bantah Selingkuh

BACA JUGA:Innalillahi, Hj Netty Gamal Tutup Usia

"Pasca dapat laporan, kami langsung ke lokasi. Kemudian untuk yang bersangkutan langsung dievakuasi menuju RSUD Rejang Lebong," ujar Kapolsek. 

Menurut Kapolsek, dari informasi yang diterima jika korban ini tinggal sendirian di rumah tersebut. Sementara untuk keluarga yang bersangkutan ada di Kabupaten Kepahiang. 

"Dia ini tinggal sendiri, kalau keluarganya itu di Kepahiang. Untuk penyebab kematian, belum dapat kami pastikan," sampainya.

Sementara itu Ketua RT 07, Edi Wahyudi jika kronologis kejadian tersebut bermula saat warga curiga terhadap aktivitas yang tak biasa dari Saiful Anwar. Karena biasanya, setiap pagi hari yang bersangkutan ini selalu duduk depan rumah rumah. 

BACA JUGA:Seragam Gratis Dibagikan pada Puncak HGN

BACA JUGA:SDN 22 Rejang Lebong, Mulai Laksanakan PAS

"Kemudian pada pukul 12.00 WIB, saya mendapat laporan dari warga jika Saiful ini meninggal dunia dan tergeletak di kamar mandi dengan posisi mulut berbuih," katanya. 

Mendapati hal tersebut, dirinya meminta agar warga tidak menyentuh terlebih dahulu sebelum ada petugas yang berwenang datang. 

"Setelah petugas datang, kemudian jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Rejang Lebong," tandasnya. 

Sumber: