Jalan Kartini Sudah MulusWarga Ucapkan Terima Kasih,

 Jalan Kartini Sudah MulusWarga Ucapkan Terima Kasih,

ARI/CE Tampak Jalan Kartini Curup sudah diperbaiki dan mulus kembali.--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Akhirnya jalan Kartini CURUP yang diketahui sebelumnya rusak parah, kini telah dilakukan perbaikan dan tampak mulus.

Menanggapi hal tersebut sejumlah warga Curup dan sekitarnya pun bersyukur dan dengan telah diperbaikinya salah satu jalan kota itu.

"Alhamdulillah, Jalan Kartini yang dulu dikenal rusak parah sekarang sudah diaspal dan bagus lagi. Ucapan terima kasih kepada pemerintah dan bupati yang sudah membangun jalan ini jadi " kata Meri salah seorang pengendara yang melintas.

BACA JUGA:

Menurut dia, dahulu Jalan Kartini sangat dikeluhkan dan meresahkan warga.

Dimana jikalau hujan jalan secara otomatis akan becek dan licin, sehingga berpotensi terjadi kecelakaan.

Kemudian dikala cuaca panas maka akan berdebu juga sangat mengganggu pengendara yang lewat.

"Intinya waktu sebelum diperbaiki jadi keluhan banyak masyarakat lah, tapi sekarang justru kebalikan dari itu," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Jaka (36) juga seorang warga yang melintas di Jalan Kartini mengatakan, sekarang ketika melintas terasa lebih nyaman karena sudah tidak ada lagi lubang di jalan tersebut.

BACA JUGA:

"Terlebih lagi kalau jalan di malam hari tidak ada rasa was-was, beda dengan sebelumnya kita ingin ngebut sedikit saja sudah khawatir terperosok ke lobang atau tergelincir karena kerikil," terangnya.

Sekedar informasi, panjang atau rute jalan yang diperbaiki ini kurang lebih 600 meter sampai ke Jalan Imam Syam.

Diketahui juga jika drainase pada sisi jalan itu juga diperbaiki.

Apapun pagu anggaran yang digelontorkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong guna dapat memperbaiki Jalan Kartini tersebut sebesar Rp 2,4 miliar.

Sumber: