Saksikan Final Liga Champions Malam Ini Pertemukan Man City dan Inter Milan

Saksikan Final Liga Champions Malam Ini Pertemukan Man City dan Inter Milan

ILUSTRASI/NET--

SPORT, CURUPEKSPRESS.COM - Pertandingan Final Liga Champions 2022/2023 yang mempertemukan Manchester City dan Inter Milan akhirnya datang juga.

Dimana kedua Tim tersebut akan bertanding di Stadion Ataturk Istanbul, pada Minggu 11 Juni 2023 dini hari pukul 02.00 WIB.

Melihat statistik keduanya, Manchester City Tim Asuhan Pep Guardiola jauh lebih unggul dibandingkan dengan Inter Milan Tim Asuhan Simone Inzaghi.

Pasalnya berdasarkan catatan UEFA, Man City tercatat menjadi Tim tersubur di Liga Champions Musim ini dengan mengemas 31 Gol.

BACA JUGA:

Sementara Bomber Andalan Mancity, Erling Haaland menjadi Pencetak Gol tersubur dengan Mencetak 12 Gol yang menempatkannya di Posisi Teratas Topskor Liga Champions Musim Ini.

Meskipun Man City lebih diunggulkan, namun Nerazzuri Julukan Inter Milan tidak boleh dipandang sebelah mata. Hal tersebut, lantaran Inter Milan pernah meraih treble winner pada musim 2009/2010.

Sementara Man City belum sama sekali meraihnya, sehingga Final Malam ini menjadi kesempatan Man City untuk meraih gelar Liga Champions untuk pertama kalinya.

Siapakah yang bakal menang pada Final Malam Ini?

BACA JUGA:

 

Sumber: