IAIN Curup Tambah 4 Guru Besar, Berikut Namanya..

 IAIN Curup Tambah 4 Guru Besar, Berikut Namanya..

DOK/CE Rektor IAIN Curup Prof Dr Idi Warsah MPdI--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Rektor IAIN Curup Prof Dr Idi Warsah MPdI menyampaikan, jika dirinya telah menyelesaikan target pada tahun 2023 ini.

Dimana sudah ada 4 guru besar baru pada kampus tersebut. 

 Adapun 4 guru besar tersebut akan dikukuhkan dalam waktu dekat ini, sesuai dengan target IAIN yang akan menggelar pengukuhan akbar untuk 4 guru besar pada kampus tersebut. 

“Yang jelas sesuai dengan visi misi saya pada saat mencalonkan diri sebagai rektor, yakni melakukan percepatan penambahan guru besar sudah kita buktikan,” sampai Rektor. 

BACA JUGA:

Adapun 4 guru besar tersebut yakni Prof Dr Lukman Ahsa MPd, Prof Dr H Hamengkubuono MPd, Prof Dr Hendra Harmi MPd dan yang baru juga menerima SK yakni Prof Dr Murniyanto MPd.

Yang mana pada Juli ini akan dikukuhkan pada kampus IAIN Curup.

Ke depan para Profesor yang ada ini akan membantu SDM yang lain untuk bisa menuju gelar serupa, sehingga bisa mengembangkan karir mereka lebih jauh.

Dan lebih banyak berdampak baik untuk pengabdian.

“Karena saat ini beberapa SDM kita juga ada yang dalam proses pengajuan, sehingga tahun depan akan kembali banyak guru besar muncul di IAIN Curup,” terangnya.

Adapun target pihaknya pada tahun depan jumlah angka serupa bisa diciptakannya dalam penambahan guru besar.

BACA JUGA:

Ini menyelesaikan syarat dari peralihan IAIN Curup menjari UIN. Yang mana saat ini dengan 4 guru besar baru, jumlah yang dimiliki kampus menjadi 6 orang.

Hal ini sudah mencukupi untuk alih status tersebut, lebih banyak guru besar makan akan lebih baik pula kampus.

Sumber: