Dewan Apresiasi Kinerja Kepolisian, Ini Alasannya..

Dewan Apresiasi Kinerja Kepolisian, Ini Alasannya..

Mahdi Husen--

CURUP, CURUPEKSPRESS.COM - Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen SH memberikan apresiasi.

Ini terkait kinerja kepolisian yang dengan berani menghentikan aksi begal, yang sangat meresahkan masyarakat Rejang Lebong, dan pengendara yang melintas wilayah tersebut.

Ditambah dengan jajaran kapolsek yang sigap dalam menyikapi laporan yang ada.

"Kami mengapresiasi kinerja personil kepolisian yang berani menghentikan aksi begal tersebut," sampainya.

Dikatakannya, aksi begal ini memang meresahkan dan memberikan citra yang buruk untuk Kabupaten Rejang Lebong, lewat kinerja

kepolisian yang semakin baik, tindak kriminalitas yang serupa dapat diminimalisir dan kejadian serupa tidak terulang. Dengan harapan masyarakat bisa melintasi jalan dengan tenang, aman dan nyaman.

BACA JUGA:

"Adanya kejadian ini, kita berharap ada efek jera untuk pelaku kriminalitas pada wilayah tersebut, terlebih untuk begal ini," ungkapnya.

Pihaknya juga terus berharap pihak kepolisian  terus meningkatkan patroli mereka pada lajur jalan lintas tersebut, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman untuk yang melintas, serta untuk masyarakat juga bisa peka terhadap hal yang seperti ini, dan bisa melaporkan jika ada insiden serupa pada jajaran pihak kepolisian setempat.

"Kita harus bekerjasama dalam memberantas aksi begal ini, untuk wilayah kita semakin lebih baik, dan juga melindungi masyarakat wilayah tersebut juga," terangnya.

Sekali dirinya mengapresiasi dan berterima kasih pada jajaran kepolisian dengan aksinya, kendati tidak dalam jam dinas, kita berharap kriminalitas di Rejang Lebong terminimalisir dan seluruh masyarakat bisa nyaman dan aman berada di Rejang Lebong dan begitu juga bagi yang ingin melintasi wilayah Rejang Lebong. 

BACA JUGA:

Sumber: