Destinasi Wisata Pantai Legian, Bisa Saksikan Sunset Indah

Destinasi Wisata Pantai Legian, Bisa Saksikan Sunset Indah

Destinasi Wisata Pantai Legian, Bisa Saksikan Sunset Indah--

WISATA, CURUPEKSPRESS.COM - Destinasi wisata wajib yang perlu anda kunjungi setelah tiba dan liburan di pulau Dewata Bali adalah pantai Legian, tidak diragukan lagi  karena pesonanya kawasan pesisir di wilayah Bali Selatan ini bisa membuat anda terlena dan betah berlama-lama.

Suguhan alam pantainya indah dengan pasir putih, persis seperti apa yang disajikan pantai Kuta, maklum dua tempat tersebut berdampingan, pantai Legian terletak bersebelahan dengan objek wisata pantai Kuta.

Suasana alam pantai yang disuguhkan di Legian sedikit berbeda, pantai Legian terlihat lebih tenang tidak seramai Kuta, sehingga wisatawan  betah berkunjung ke pantai ini, baik itu untuk berjemur ataupun bersantai.

BACA JUGA:

Wisatawan yang hobi rekreasi selancar, bisa menjajal ombak yang disuguhkan pesisir Legian tersebut. Pasir putihnya terhampar indah dan luas, sehingga memungkinkan berbagai aktifitas, selain berjemur bisa juga bermain bola.

Kawasan destinasi wisata Pantai Legian yang cukup populer di seluruh dunia. Selain menawarkan keindahan pantainya, kawasan ini juga dipenuhi dengan toko-toko kecil, mall dengan pemandangan pantai, night life dan juga cafe.

Destinasi wisata di Bali selatan ini memang ideal untuk bersantai, payung-payung pantai disediakan untuk bisa sebagai tempat bersantai, relak sambil menikmati minuman dingin yang disediakan oleh pedagang-pedagang kaki lima di pinggir pantai Legian.

BACA JUGA:

Dengan suguhan alam pesisir yang indah, dan suasana semakin lengkap dengan suguhan matahari tenggelam atau sunset yang menyuguhkan pemandangan indah instagramable, sehingga liburan anda bersama sahabat, keluar dan juga anak-anak akan lebih  mengesankan.

Ke pantai yang satu ini juga bisa memberikan ketengaan jika, tidak ramai dan tenang, bisa merilekskan sejak pikiran, dan penatnya aktifitas sehari - hari, terlebih yang mengunjungi Bali untuk berwisata.

BACA JUGA:

Sumber: