Air Terjun Kiti-Kiti Raja Ampat Surga Tersembunyi di Papua Barat

Air Terjun Kiti-Kiti Raja Ampat Surga Tersembunyi di Papua Barat

Net. Indahnya Pesona Air Terjun Kiti -Kiti--

NASIONAL, CURUPESKPRESS.COM - Wisata Air Terjun Kiti-Kiti Raja Ampat Papua,  menyuguhkan pemandangan yang saat indah bagi anda. Ada istilah jika destinasi wisata yang satu ini adalah surga tersembunyi pada Papua Barat.

Terlebih Papua memang dikenal dengan wisata alam yang eksotis. Di balik kealamiannya yang masih terjaga, ada keindahan tersembunyi di dalamnya.

Salah satu keindahan itu bisa kamu temukan di Kawasan Konservasi Taman Pesisir Teluk Nusalasi, Kabupaten Fakfak, Papua Barat. 

Air terjun Kiti-Kiti, ketika anda turun mata turut dimanjakan dengan pemandangan menarik vegetasi hutan hijau nan lebat.

Selain itu tidak kalah menarik untuk kamu yang jago diving, ada juga beberapa spot terumbu karang di sekitar lokasi air terjun yang bisa dijelajahi. Sunngguh indah bukan alam semesta yang diciptakan.

Bukan hanya itu, tak jauh dari lokasi air terjun, sekitar 10 menit memakai boat, ada juga pulau tempat para kelelawar tinggal.

BACA JUGA:

Kamu bisa menyaksikan (atau mengganggu) hewan yang berjuluk kampret ini beterbangan kala perahu motor mendekat.

Untuk mengunjungi Air Kiti-Kiti, ada beberapa cara. Pengujung bisa menggunakan Kapal Pinisi Kurabesi Explorer. Dari Fakfak atau Kabupaten Kaimana, jaraknya sekitar 5-6 jam.

Sedangkan kalau ingin lebih cepat, bisa menggunakan perahu motor fiber bermesin ganda dari Fakfak. Waktu tempuhnya sekitar 4 jam dengan kecepatan 25 knot.

Adapun destinasi ini memang sangat direkomendasikan untuk pergi bersama teman - teman, ataupun keluarga, begitu juga untuk yang ingin berbulan madu sangat direkomendasikan. 

BACA JUGA:

Sumber: