Jeje Syahnaz Buka Mulut Soal Perselingkuhan

Jeje Syahnaz Buka Mulut Soal Perselingkuhan

IST/CE Screenshot Video Klarifikasi Syahnaz dan Jeje di Youtube (Jeje & Nanaz Channel)--

CELEB, CURUPEKSPRESS.COM - Jeje syahnaz akhirnya buka mulut soal permasalahan rumah tangga yang menjadi isu terhangat saat ini.

Dalam sebuah video yang diunggah ke kanal YouTube mereka, Jeje menjelaskan tentang alasan keduanya baru membicarakan isu tersebut di publik sekarang.

"Gue sama Nanas tuh diam bukan berarti enggak nyelesaiin masalah karena gue yakin setiap orang tuh punya caranya masing-masing buat nyelesaiin masalah, Gue sama Nanas lebih memilih nyelesaiinnya secara internal dengan cara yang terbaik yang gue tahu buat keluarga gue. Karena, dari awal gue berkomitmen sama Nanas kalau ada masalah, apa pun baiknya diselesaiin berdua. Even keluarga pun jangan sampai tahu kita ada masalah."

Bahkan, Jeje juga menyebutkan bahwa sang istri Syahnaz meski sudah melakukan kesalahan merupakan sosok wanita mulia.

Selain itu, Jeje Govinda mengungkapkan akan menjaga nama baik istrinya Syahnaz Sadiqah, di tengah permasalahan rumah tangga keduanya.

BACA JUGA:

Setelah itu, Syahnaz Sadiqah alias Nanas juga ikut buka suara usai kepergok selingkuh dengan Rendy Kjaernett.

“Enggak ada kata-kata lain selain menyesal, maaf, dan terima kasih. Terima kasih kamu yang enggak pernah ninggalin aku. Susah, senang, kita selalu bareng-bareng,” kata Syahnaz Sadiqah.

“Pokoknya ke depannya pasti aku bakalan belajar buat jadi istri yang lebih baik dan ibu yang baik lagi buat Zaayn sama Zunaira juga,” ucapnya.

Atas klarifikasinya tersebut, banyak netizen di dunia maya yang memberikan komentarnya. Ada yang pro karena ketulusan cinta Jeje dan ada juga yang  masih menghujat. 

“Rukun rukun selalu, semoga cobaan kali ini dalam berumah tangga bisa diselesaikan dengan kepala dingin,” tulis akun IG @rini dipostingan IG Lambe Turah. 

“Lelaki Dayus, istri berzina masih dipake. Selamat anda terlihat hebat, tapi sebagai lelaki lo gak punya hargadiri lagi,” tulis akun @isneniagustini 

BACA JUGA:

Sumber: