Mengenal Sifat Dan Karakter Seseorang Berdasarkan Shio nya

Mengenal Sifat Dan Karakter Seseorang Berdasarkan Shio nya

ILUSTRASI/NET --

Sifat perfeksionis atau ketika melakukan sesuatu selalu berkeinginan mendapatkan hasil yang perfek atau sempurna. Baik hati atau tulus ketika membantu orang lain yang sedang kesusahan. Mudah marah adalah salah satu sifat yang kurang baik yang dimiliki oleh shio ayam.

Sifat ini biasanya muncul ketika ada seseorang yang mengomentari pakaian mereka. Sifat egois, sifat egois yang dimaksud adalah selalu ingin menang sendiri dan menuntut orang lain.

Dengan sifat egois itu, mereka bisa saja dijauhi oleh orang lain. Setiap shio memiliki sifatnya masing-masing yang digambarkan dalam ajaran China.

Pada buku Chinese Astrology – Cover Baru oleh Sabrina Liao akan dijelaskan ke-12 shio satu persatu secara berurutan sesuai tanggal lahir kamu.



9. Sheep (Kambing)

Shio kambing memiliki tahun lahir, yaitu 1967, 1979, 1991, 2003, 2015, 2027. Shio kambing mempunyai elemen tanah dan termasuk ke dalam golongan yin.

Tidak suka pamer, maksudnya ketika memiliki sesuatu, melakukan sesuatu, atau hal-hal lain tidak ingin memperlihatkannya kepada orang banyak. Mencintai perdamaian dapat diartikan seperti tidak suka dengan perdebatan dan lebih memilih untuk mengalah.

Dan yang terakhir sifat perhatian yang dapat dibuktikan ketika mereka mendengarkan keluh kesah orang lain atau dapat diartikan sebagai pendengar yang baik.

Sifat tidak peduli, maksud dari sifat ini adalah ketika mereka melukai perasaan orang tapi tidak merasa bersalah sehingga muncul sifat tidak peduli terhadap perasaan orang lain.

Latah atau mudah ikut-ikutan, sifat ini kurang baik mereka karena dapat menghilangkan karakteristik yang sebenarnya.
Contoh ketika sedang ada suatu tren, maka mereka akan mengikuti tren itu tanpa melihat karakter mereka. Ragu-ragu dalam mengambil keputusan, sifat ini bisa merugikan mereka yang memiliki shio kambing.



10. Monkey (Monyet)

Shio monyet mempunyai tahun lahir, yaitu 1968, 1980, 1992, 2004, 2016, 2028. Shio monyet mempunyai elemen logam dan termasuk ke dalam golongan yang.

Lucu atau selera humor yang tinggi sehingga dapat menghibur orang lain yang sedih dan bisa membuat tertawa. Sifat pemaaf, sifat pemaaf ini dapat digambarkan seperti ketika ada yang menyakitinya, maka mereka yang memiliki shio monyet akan lebih memilih untuk memaafkannya daripada membalasnya.

Tidak tekun, sifat tidak tekun dapat diartikan seperti tidak bersemangat dalam melakukan sebuah pekerjaan atau hanya ingin malas-malasan sambil berharap mendapatkan kesuksesan.

Sifat yang dapat merugikan mereka yang memiliki shio monyet adalah sifat merepotkan yang bila diartikan seperti semua keinginan yang dimiliki harus dituruti tanpa mau untuk berusaha. Dengan sifat seperti itu, orang-orang disekitarnya akan menjauh.



11. Dog (Anjing)

Shio anjing mempunyai tahun lahir, yaitu 1970, 1982, 1994, 2006, 2018, 2030. Elemen yang dimiliki oleh shio anjing adalah tanah dan elemen ini termasuk ke dalam golongan yang.

Sumber: