Mengenal Sifat Dan Karakter Seseorang Berdasarkan Shio nya

Mengenal Sifat Dan Karakter Seseorang Berdasarkan Shio nya

ILUSTRASI/NET --

Sifat adil, mereka suka menegakkan keadilan sehingga disukai oleh banyak orang. Jujur, selalu berkata jujur dan apa adanya membuat mereka disukai orang lain.


Ada satu sifat unik yang dimiliki oleh mereka yang memiliki shio anjing, sifat itu adalah insting yang kuat. Maksudnya mereka bisa menentukan rasa yang salah dan rasa benar.

Mereka tidak bisa memaafkan sifat yang samar-samar, bagi mereka tidak ingin berkompromi pada sesuatu yang tidak pasti. Tradisional atau lebih menyukai hal-hal yang berbau tradisional.

Mereka kurang menerima hal-hal baru atau gaya hidup yang selalu berubah-ubah. Keras kepala, sifat ini bisa merugikan mereka yang memiliki shio anjing karena dengan sifat ini mereka bisa dijauhi oleh orang lain.

Tidak inisiatif atau kurang tindakan dalam melakukan suatu hal. Bisa dikatakan mereka akan bergerak atau bekerja ketika ada perintah dari orang lain.



12. Pig (Babi)

Shio babi memiliki tahun lahir, yaitu 1971, 1983, 1995, 2007, 2019, 2031. Air adalah elemen yang ada pada shio babi dan shio ini termasuk ke dalam golongan ying.

Jujur dan menepati janji sehingga mereka dihormati dan orang lain mau berkomitmen atau bekerja sama. Mereka mampu melihat segalanya dan mampu melakukan segala hal, tidak suka pamer dan selalu menunjukkan kesederhanaan.

Singkatnya mereka ini bijaksana dan cerdas. Pekerja keras, mereka selalu berpikir dalam bekerja karena mereka percaya suatu saat akan menuju ke kehidupan yang lebih baik.

Terkadang sifat sombong mereka keluar dan menganggap kalau mereka bisa melakukan semua hal, sedangkan orang lain tidak bisa. Sifat sombong ini bisa membuat mereka dijauhi oleh teman-temannya.

Keras kepala atau tidak ingin mendengarkan nasihat orang lain. Sifat ini bisa membuat mereka jatuh (karir, asmara, dan lain-lain) dan teman-temannya tidak mau menolongnya.

Masyarakat China juga memiliki kepercayaan bahwa Shio merupakan pegangan, pedoman, serta petunjuk. Dalam hal kesehatan, setiap Shio memiliki pola hidup sehatnya masing-masing yang dapat kamu pelajari pada buku Diet Sehat Berdasarkan Shio oleh Rita Lauw Fu.


Pembaca yang budiman, itulah hasil ulasan tim Harian Curup Ekspress mengenai karakter dan sifat seseorang berdasarkan shio nya, semoga setelah membaca ini kalian bisa lebih saling mengenal dan memahami karakter masing - masing. Semoga bermanfaat. 

BACA JUGA:

Sumber: